Lowongan Kerja PPJK Staff Gajah Mas Antarniaga, Surabaya

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-05-14
Closing Date: 2019-06-13

Membutuhkan staff PPJK yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Pembuatan PIB, PEB, NIB, dan dokumen terkait kepabeanan lainnya
• Pelaporan dokumen ekspor-impor melalui modul Bea Cukai secara online
• Pemeriksaan kelengkapan dokumen pengiriman (asli)
• Pengawasan proses clearance dokumen ekspor-impor
• Koordinasi dengan Bea Cukai, customer, dan tim internal untuk pengurusan dokumen ekspor-impor
• Paham regulasi Bea Cukai dan selalu update dengan peraturan kepabeanan terbaru

Syarat Pengalaman :
Minimal 3 tahun di bidang kepabeanan, forwarding, expor-impor
Keahlian :

• WAJIB memiliki Sertifikat Ahli Kepabeanan (PPJK)
• Memiliki pengalaman di bidang ekspor-impor, custom clearance, pembuatan PIB/PEB, NIB, dan dokumen kepabeanan lainnya
• Dapat mengoperasikan komputer dengan lancar

Kualifikasi :

• Pria/Wanita
• Usia
• Jujur, teliti, ulet

Waktu Bekerja :
Jam 8-5PM, Senin-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Gajah Mas Antarniaga adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan darat yang melayani pengiriman barang door-to-door, dimulai dari penjemputan, penyimpanan, hingga pengantaran barang ke lokasi akhir. Tujuan utama kami adalah membantu kelancaran usaha dalam pelaku bisnis, baik perusahaan maupun perorangan, secara efektif dan efisien.