Lowongan Kerja Pendamping Sopir Shunda Plafon Pinangsia


Posted Date: 2018-12-05
Closing Date: 2018-12-31

PT. Shunda Plafon bergerak dibidang perdagangan umum serta distribusi bahan bangunan membutuhkan beberapa pendamping sopir ( kernek )

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mendampingi sopir saat mengantar barang ke customer
Membantu bongkar muat barang
Memastikan barang terkirim sesui dengan surat jalan
Membantu sopir dalam menjalankan tugasnya
Bersama sopir bertanggung jawab atas kendaraan yang digunakan dalam melaksanakan tugasnya

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman sebagai kernet minimal 1 tahun
Keahlian :

Mengetahui rute kendaraan dan proses pengantaran serta bongkar muat barang

Kualifikasi :

Pria, Maksimal 28 tahun, jujur dan siap bekerja lembur
Hanya yang berkomitment yang kami butuhkan

Tunjangan :

Uang makan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 08:30 – 17:00 Senin – Jumat, Jam 08:30 – 15:00 Sabtu.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah distributor produk plafon dan dinding dari bahan PVC bermerk Shunda Plafon PVC, merupakan perusahaan nasional pertama yang memproduksi plafon dan panel dinding yang terbuat dari bahan plastik PVC. Plafon PVC yang kami tawarkan memiliki spesifikasi lengkap dan variasi desain serta warna yang cocok untuk digunakan dalam aplikasi interior.

Dengan komitmen Mengutamakan Kualitas & Pelanggan, kami terus melangkah maju mengiringi langkah konsumen Indonesia yang ingin memilki hunian impian dengan material berkualitas. Kami juga berjanji untuk dapat memberikan pelayanan yang tepat waktu dan efisien.

SEJARAH PERUSAHAAN

Didirikan pada Tahun 1998, PT. Rachmat Cahaya Sakti memulai kiprah nya sebagai produsen bahan kimia berupa Solvet & Chemical. Sejak saat itu perusahaan tumbuh menjadi produsen Solvent & Chemical dengan skala menengah. Perusahaan memiliki sebuah pabrik dan dua buah gudang yang berlokasi di jakarta untuk menjagkau jaringan distribusi Solvet & Chemical ke seluruh wilayah jabodetabek sampai saat ini.

Berdasarkan tinjauan atas pasar retail bahan bangunan pada tahun 2005 yang dinilai baik dan sedang dalam kondisi prima, Perusahaan mengambil kesempatan dan langkah besar untuk memperluas jaringan kerjanya dengan menjadi anak perusahaan yang ber-fokus pada pendistribusian dari produk plafon PVC dengan merek dagang " Shunda Plafon ".

Perusahaan memulai pendistribusian produk dengan jangkauan wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Dengan di dukung armada yang memadai dan dua buah gudang ( Muara karang dan Kapuk Kamal ) tentunya kebutuhan akan ketersediaan barang dan efisiensi pengiriman akan sangat terpenuhi.

Saat ini, didukung dengan pengalaman dan reputasi yang baik selama 12 Tahun yang sudah teruji, Perusahaan mulai mengembangkan lini usaha dengan mengeluarkan inovasi - inovasi lain yang masih berkaitan dengan bahan bangunan dan tetap dengan konsitensi merek dagang " Shunda Plafon ".

Selanjutnya pada Tahun 2016, Perusahaan mengeluarkan inovasi berupa lantai PVC untuk menjawab tantangan akan kebutuhan ragam produk lantai. Inovasi lantai PVC ini diberi nama " Shunda Flooring " yang memiliki dua produk utama berupa Vinyl & Parquet PVC.

Untuk meningkatkan jaringan distribusi dan melengkapi ragam dari produk - produk yang sudah berjalan baik, perusahaan kembali mengeluarkan inovasi terbaru untuk dinding. Pada awal Tahun 2017, Perusahaan menjawab tantanga Design interior dengan mengeluarkan produk dinding PVC yang diberi nama " Shunda Panel " dan " Shunda Wallboard ". Kedua produk merupakan barang subsitusi yang mewakili wujud dinding marble dan granite " Shunda Panel " dan " Shunda Wallboard " yang mewakili Design Classic dan Minimalist.

Hari Kerja
Senin - Jumat : 08:30 - 17:00
Sabtu : 08:30 - 15:00