Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-09-30

Program magang bersertifikat dari OCA Telkom yang dibuka bagi siswa SMK sederajat. OIP bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill dan pengenalan lingkungan kerja starup ke peserta magang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Program magang bersertifikat dari OCA Telkom yang dibuka bagi siswa SMK sederajat. OIP bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill dan pengenalan lingkungan kerja starup ke peserta magang.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduated
Keahlian :

OIP merupakan wujud kepedulian untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja terutama dibingan Startup dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Kualifikasi :

Pria/Wanita,tidak ada batasan umur,Jujur dan Teliti

Tunjangan :

Peserta magang yang memenuhi syarat & lulus seleksi akan mendapatkan uang saku, pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan, sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku).

Waktu Bekerja :
Jam 8 S/d 17.00, Hari Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

OCA (Omni Comunication Assistant) , a Startup Project by Telkom Indonesia
A programmable bot system for helpdesk that allow making broadcast system broadcasts of voice, text and multimedia in large quantities at the same time to customers.
OCA menyediakan sebuah solusi layanan omni communication channel untuk bisnis yang anda jalankan. Layanan yang disediakan oleh OCA akan meningkatkan kemampuan komunikasi perusahaan dan dapat dioperasikan oleh siapapun dengan berbagai pilihan saluran komunikasi. OCA percaya dengan menggunakan solusi yang disediakan dapat meningkatkan dan mengembangkan bisnis yang ada miliki.
OCA memiliki product portofolio sebagai berikut:
1. Text Messages & Multimedia Broadcasting
OCA meningkatkan kemampuan perusahaan anda dalam menjangkau konsumen yang anda miliki secara bersamaan menggunakan pesan secara tertulis. Pesan yang dikirimkan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna yang dapat dibentuk dalam dashboard OCA.
Channel yang disediakan oleh OCA sendiri merupakan saluran-saluran komunikasi yang memang populer untuk digunakan.
Beberapa saluran komunikasi yang disediakan untuk melakukan broadcast text messages adalah SMS, E-Mail dan Whatsapp.