Posted Date: 2018-12-03
Closing Date: 2018-12-20

Proficiency in software and hardware installation and troubleshooting
Strong knowledge about concepts of client server and network
Having good experience on File Sharing, Mail Client, Antivirus, Internet Browser
Familiar with Cable Dressing/Rules/Crimping, network devices and tools

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Maintaining existing software and hardware and upgrading any that have become obsolete
Provide assistance as well as executing users request
Monitoring and updates IT inventory and supplies as routine task
Ensure LAN network connection in optimum performance

Syarat Pengalaman :
1 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

troubleshooting hardware/software, network, microtics, setting VPN, LAN ,WIFI and hardware computer and printer

Kualifikasi :

Diploma or Bachelor Degree from Information Technology, Information System, or relevant studies
Minimum 2-3 years experience as a Helpdesk Officer/Technical Support, or similar position
Have a good attitude, self motivated and able to work in a small team with minimal supervision
Showing a good interest, high passionate about learning new things and its related technology
Good analytical and problem solving skills
Fresh Graduate are encouraged to apply

Waktu Bekerja :
jam 08.00 s/d 17.00 atau menyesuaikan dengan kondisi

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Berkat Sehat Medika Indonesia saat ini sedang melaksanakan pembangunan Klinik Pratama BERKAH berlokasi di Jalan Raya Cipatik-Soreang Ds Pataruman Kab. Bandung Barat. Klinik Pratama ini diselenggarakan dalam rangka menjawab tantangan Sistem Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui BPJS serta mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitarnya akan pelayanan kesehatan dengan akses yang mudah dijangkau. Klinik Pratama ini tidak hanya berperan aktif dalam memberikan dan memelihara kesehatan masyarakat umum, lokasi klinik yang terletak di lingkungan beberapa perusahaan industri, menjadikan kami berkomitmen untuk dapat berpartisipasi dalam pelayanan kesehatan dan keselamatan kerja karyawan perusahaan. Klinik ini akan berperan sebagai Pemberi Pelayanan Kesehatan I (PPK I) bagi karyawan di lingkungan perusahaan industri serta peserta BPJS lainnya yang terdaftar. Klinik Pratama ini juga akan bekerja sama dengan rumah sakit lainnya yang merupakan Pemberi Pelayanan Kesehatan II (PPK II) pilihan peserta BPJS.