Lowongan Kerja Pemetaan (PETA) PT Ametis Institut

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: September 25, 2018

PT Ametis Institut perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultansi memberikan kesempatan kerja bagi fresh graduate untuk posisi pemetaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan Analis Pemetaan dalam sebuah kajian penelitian/project

Syarat Pengalaman :
S1 Jurusan Teknik Geodesi. Membuka kesempatan kerja bagi fresh graduate
Keahlian :

Memiliki kemampuan matematika, logika dan menulis yang baik
Memiliki keinginan yang tinggi untuk mempelajari hal-hal baru
Mampu bekerja dalam tim serta berbagi pengetahuan dan pengalaman
Menguasai perangkat lunak kalkulasi numerik dan/atau spasial (ADTA)

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Maks 30 tahun, Jujur dan Teliti, Berdedikasi Tinggi dengan Pekerjaannya

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transport

Insentif :

Uang lembur

Waktu Bekerja :
jam 08.00 – 17.00 / Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Ametis Institute adalah perusahaan riset dan konsultasi independen yang didirikan pada tahun 2013. Lembaga ini terdaftar di bawah Notaris Hj. Devi Kantini Rolaswati, SH, M.Kn Nomor 02 tertanggal 4 Juli 2013. Ini disertifikasi sebagai perusahaan terbatas dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Nomor: AHU-39342.AH.01.01 tanggal 19 Juli 2013.

Tujuan utama dari lembaga ini adalah untuk melakukan penelitian independen dan jasa konsultasi di bidang ekonomi energi, lingkungan, dan sumber daya alam, Teknik Perminyakan, dan Bisnis & Manajemen. Lembaga ini membantu pengambil keputusan dalam industri, pemerintah, dan organisasi nirlaba mengidentifikasi opsi yang tersedia dan faktor yang relevan untuk dipertimbangkan ketika merencanakan untuk organisasi mereka dan mensintesis solusi strategis terbaik yang tersedia untuk pengambilan keputusan yang efektif.

Ametis Institute dipimpin oleh tim profesional dan berpengalaman dan didukung oleh para ahli rekanan termasuk ekonom, insinyur, ilmuwan, ahli kebijakan, dan praktisi dengan pengalaman nasional dan internasional yang luas dan yang memahami dengan tepat karakteristik tantangan Indonesia dan solusi potensial.