Lowongan Kerja Freelance/ affiliet marketing platform e commerce enabler PT INDOTAMA SENTOSA LESTARI

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Updated: April 1, 2021
Status: Closed

PT Indotama sentosa lestari merupakan sebuah company yang memiliki sebuah platform untuk membantu para dropshiper/seller maupun yang ingin usaha dengan terkendala modal.
Sedang membutuhkan freelance / affiliet sales marketing berbasis komisi dan pasif income tiap bulannya apabila memenuhi target.
Dimasa pandemi seperti ini bekerja melalui social media dan webinar adalah pilihan yang bijaksana untuk mendapatkan penghasilan, selain untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, juga dapat membantu masyarakat yang sedang bingung mencari penghasilan di masa sulit seperti ini.
Mari bergabung dengan kami, karena akan dibimbing dan diberikan penghasilan tanpa batas apabila dapat mengerjakannya dengan baik

Tanggung Jawab Pekerjaan :

get member ( menawarkan platform ke masyarakat maupun komunitas jualan online ) baik free member maupun premium member. dan mencari orang yang berminat untuk usaha tanpa modal seperti dropshiper jualan online/ seller.

Syarat Pengalaman :
pengalaman freelance marketing maupun yang memiliki komunitas dan teman banyak
Keahlian :

komunikasi dan pemasaran

Kualifikasi :

pria atau wanita maximum 45 tahun

Tunjangan :

Fee transaksi

Insentif :

komisi setiap closing member

Waktu Bekerja :
anytime
Jenis Pekerjaan :
Remote (Work From Home)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Indotama Sentosa Lestari merupakan anak perusahaan dari UNIAIR CARGO yang bergerak dibidang logistik dan e commerce, memiliki sebuah PLB dikawasan marunda, dimana PLB tersebut dikhususkan untuk export dan import melalui e commerce Hai.. sahabat muda yang energic, mari bergabung Bersama kami ,PT Indotama Sentosa Lestari adalah perusahaan e-commerce enabler yang memberikan peluang bagi setiap orang untuk memulai bisnis dengan mudah dan mengelola bisnis mereka secara online , Sebagai bagian dari group PT Uniair Indotama Cargo, pengembangan bisnis secara international akan semakin mudah & dapat terus berkembang.