Admin telemarketing PT. Angelita Trans Nusantara, Tangerang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 9, 2018
Closing Date: Juni 9, 2018

PT. Angelita Trans Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Rental dan Sewa mobil yang berokasi di Jakarta. Saat ini kami sedang mencari kandidat untuk di tempatkan sebagai Admin Telemarketing, dengan deskripsi di bawah ini.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menerima Order Dari Customer Via telepon/whatsapp
• Mengatur Jadwal penggunaan sewa mobil
• Konfirmasi ke Driver dan Customer
• Membuat Kwitansi pembayaran ke customer
• Follow up penagihan ke customer

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 1 tahun di bidang telemarketing
Keahlian :

• Pendidikan Semua Jenjang
• Berpenampilan menarik
• Dapat berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

• Wanita Usia max. 25 tahun
• Bisa mengoperasikan Komputer; MS Office Word, Excel, Power Point dan sejenisnya
• Jujur, Teliti, cekatan, ulet, rajin, mau bekerja keras, suka tantangan

Tunjangan :

Gaji Pokok + Uang makan

Waktu Bekerja :
Shift Pagi : Jam 08.00 s/d 17.00 WB, Shft Malam : 15.00 s/d 22.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Angelita Trans Nusantara

Merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi rental mobil yang berdiri sejak tahun 2005. Brand Perusahaan kami adalah Angelita Rentcar dan saat ini kami terus mengembangkan bisnis seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Angelita Rentcar mengunakan sistem Aplikasi untuk memenuhi permintaan pasar para pelanggan saat ini.