Lowongan Kerja Staff Digital Marketing Academy, PT. Environesia Global Saraya, Yogyakarta

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2020-01-15
Closing Date: 2020-02-15

PT. Environesia Global Saraya bergerak di bidang Jasa Konsultansi Lingkungan dan Pelatihan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat design poster serta menguploadnya
Bertanggung jawab atas tempat yang akan digunakan untuk pelatihan
Bertanggung jawab atas administrasi pra pelatihan dan perekapannya
Melakukan dokumentasi dan persiapan atas MoU dengan client
Membuat surat undangan pelatihan
Bertanggung jawab untuk merespon atas telepon masuk dan pesan yang diterima dari client
Bertanggung jawab atas social media ads, paid promote hingga website update
Melakukan marketing riset terkait program yang Sudah terjadwal
Melakukan pengontrolan atas email masuk
Mencari pemateri dan Tim evaluasi dari kemnaker
Bertanggung jawab atas pembaruan client record maintenance
Melakukan kalkulasi investasi pelatihan dengan menggunakan aplikasi Call One
Membuat mapping competitor setiap bulan
Mengikuti tender (pemenuhan kualifikasi – deal project)
Melakukan pengurusan perpanjangan lisensi pelatihan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang terkait, Fresh Graduate silahkan apply
Keahlian :

* Well-informed with the latest trends and best practices in online marketing and measurement
* Have a good skill in public speaking & ability of content writing
* Having knowladge about social media, website, advertisement, SEO, Google Analytics, promotion & company branding (create and develop)skilled in editing with adobe master software (Photoshop, Premiere, After Effects, etc)

Kualifikasi :

• Max 25 years old
• Candidate must possess at least a bachelor’s degree of Communication/Public Relation/Visual Communication Design (DKV)
• Indonesian Nation
• Required language(s): English, Bahasa Indonesia
• Have good attitude and willing to learn new things
• Good interpersonal and communication skills
• Ability to adapt in a high pace working environment
• Have good knowledge of Ms.Office (Word, Excel, Power Point, and Access)
• Willing to work hard and build team work
• Responsible, Honest, Careful, and discipline

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transport, Uang Komunikasi

Insentif :

Uang Lembur, Bonus Akhir Tahun

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 s/d 17.00, Senin-Jumat