Lowongan Kerja STAFF ADMIN MARKETING ONLINE Anugrah Hospitality, Bandung


Posted Date: 2018-09-29

Melakukan tugas Staff Admin menangani administrasi kantor dan membantu pelaksanaan tugas Staff Sales TeleMarketing dalam Penjualan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Membantu tugas dan pekerjaan Telemarketing Staff
-Menyusun Database Klien Pembelian dan Penjualan
-Mengurus distribusi pengiriman barang
-Membuat PROFORMA INVOICE – INVOICE – SURAT JALAN
-Melakukan pembenahan merapikan File-file administratif dan email yang diperlukan
-Maintain file database customer dengan merapikan,menambah serta mengurangi yang diperlukan
-Membantu Sales Marketing melayani Customer via online chat
-Koordinasi dengan bagian Paket pengiriman barang
-Penagihan Pembayaran serta Membuat laporan data tagihan pembayaran

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di bidang Administrasi Perkantoran dan memahami juga bidang TeleMarketing
Keahlian :

-Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word,Excell dan Power Point)
-Menguasai Administrasi Perkantoran dan berpengalaman
-Internet dan Email

Kualifikasi :

Wanita
-Usia 25-35 tahun
-Min D3 sederajat/S1
-Domisili kota Bandung,memiliki motor sendiri
-Mempunyai motivasi untuk bekerja rajin,terampil,jujur,teliti dan harus rapi dalam surat-
menyurat
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Berpengalaman diutamakan
-Siap bekerja langsung
-Yang tidak serius bekerja mohon tidak usah melamar

Tunjangan :

Gaji

Insentif :

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat Pk.08.00-17.00 ,Sabtu Pk.08-14.00