Lowongan Kerja Staf Marketing PT. UNILAB PERDANA, Tangerang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-09-05
Closing Date: 2019-09-30

PT. Unilab Perdana yang bergerak di bidang Laboratorium Lingkungan Hidup dan Kalibrasi membutuhkan Staf Marketing

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Pembuatan Purchase Request (PR) rutin setiap hari
2.Rekap soft copy penyerahan data ke bagian sales rutin setiap hari
3.Memastikan PR yang diterima lengkap oleh Tim Sales, baik secara administrasi ataupun teknis dari pelanggan (verifikasi personal)
4.Memberikan PR kepada Tim Sales rutin perhari yang sudah sesuai dengan permintaan pelanggan dan sesuai dengan data yang dibutuhkan (jarak & lokasi sampling, regulasi, jumlah titik pengujian, parameter, point sampling & info terkait rencana pengambilan contoh uji)
5.Filing softcopy penyerahan data PR dan hard copy data distribusi PR ke bagian sales (perminggu/perbulan)
6.Kontrol PR yang sudah jadi penawaran yang harus dikirimkan Tim Sales ke pelanggan
7.Melakukan perkenalan dan kunjungan pelanggan (bila diperlukan)

Syarat Pengalaman :
Pendidikan D3/S1 Jurusan Analisis Kimia/Teknik Kimia/Kimia
Keahlian :

Dapat berbahasa Inggris minimal pasif, memilik pengetahuan di bidang Kimia, good looking, mampu berkomunikasi dengan baik.

Kualifikasi :

Pria, usia maksimal 30 tahun, memiliki latar belakang pendidikan Kimia

Tunjangan :

Gaji pokok, uang makan & transport, tunjangan, asuransi kesehatan

Insentif :

Uang lembur

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17 sore, Senin – Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Unilab Perdana didirikan pada tanggal 30 oktober 1990, merupakan laboratorium swasta pertama yang memberikan jasa layanan bidang lingkungan hidup. Pada tanggal 21 Januari 2004 mendapat sertifikat sebagai Laboratorium Penguji dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) No.LP-195-IDN

Pada 22 Desember 2009 mendapat Sertifikat Kompetensi Laboratorium Lingkungan dan Kementrian Lingkungan Hidup No.001/LPJ/labling-1/LRK/KL. Tahun 2013 mengembangkan kegiatan, yaitu membuka laboratorium Kalibrasi. Pada tahun yang sama perkembangan perusahaan ditandai dengan peningkatan jumlah pegawai 156 orang, diikuti dengan kemampuan teknis, yaitu jumlah parameter uji yang terakreditasi sebanyak 139 parameter. Hal ini tidak terlepas dari usaha meningkatkan kemampuan dengan melengkapi berbagai peralatan uji maupun peralatan untuk sampling a.I.AAS, ICPE 9000, GCMS, Minivol PM 10:2,5:1 dll.

Dengan kondisi seperti ini melahirkan pertumbuhan pengguna jasa, dengan perluasan sektor yang dilayani antara lain : Industri, pertambangan, perkebunan, perminyakan, PLN, rumah sakit maupun pengembang dengan daerah pelayanan tidak terbatas di Jabodetabek, tetapi mulai menyebar secara nasional, mulai dari Papua sampai Banda Aceh.

Visi
Menjadi laboratorium lingkungan hidup yang handal, terpercaya, dan mitra usaha yang tepat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan

Misi
1. Memberikan jasa layanan pengujian laboratorium dalam bidang lingkungan hidup yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

2. Meningkatkan nilai dan citra perusahaan yang bersih dan kuat diantara perusahaan sejenis.