Lowongan Kerja Sales / marketing manager Dr alivaskincare & aesthetics, Bekasi


Posted Date: 2019-09-22

Dr. Alivaskincare membutuhkan seorang manager marketing/sales yg handal di bidang, mempunyai tanggung jawab terhadap pekerjaan dan target dan mempunyai skill teori dan practical yang baik di level managerial..

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab terhadap target selling & profit perusahaan.
2. Menjalankan, mengontrol dan mengevaluasi strategy yg sudah ada di perusahaan.
3. Mensupervisi bawahan agar dapat mencapai target sales
4. Memiliki kemampuan dan skill komunikasi yang baik (komunikatif dan service excellence)
5. Mampu menjalankan fungsi sebagai pemimpin terhadap team, baik team medis maupun supporting.
6. Memiliki jaringan komunitas yang luas sebagai referensi target market.
7. Mampu membuat perencanaan operasional klinik yang efektif dan ditinjau secara berkala.
8. Mampu membuat perencanaan marketing jangka pendek, menengah dan jangka panjang.
8. Mampu melakukan evaluasi dan seleksi terhadap kinerja karyawan.
9. Melakukan peningkatan secara berkala terhadap pelayanan yang diberikan Klinik kepada customer.
10. Memiliki kemampuan dan skill sosial media marketing yang baik.
11. Melaporkan secara berkala perkembangan klinik kepada Pemilik Klinik.
12. Mampu membuat, mengorganisir, dan pelaksanaan event-event promosi baik sebagai peserta/sponsor maupun penyelengara.
13. Mampu membuat proposal kerjasama dan strategy marketing serta kerjasama business to business bagi maupun instansi – instansi terkait.
14. dapat melakukan berbagai tugas secara cepat efektif & efisien.
15. Dapat bertanggung jawab pada tugas-tugasnya serta dapat menjadi panutan bagi karyawanya.
16. Dapat memecahkan permasalahan, konflik maupuan situasi krisis dalam perusahaan dengan cepat dan tepat.
17. Dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat

Syarat Pengalaman :
Minimal 1-2 tahun di level managerial
Keahlian :

– mempunyai skill analisa strategi yang baik.
– mampu mengaplikasikan strategy marketing yang dibuat dengan baik.
– mengerti dan mampu menjalankan POACT.
– mempunyai skill problem solving yang baik
– Dapat bekerja secara cepat, efektif dan efisien
– dapat melakukan berbagai tugas secara cepat efektif & efisien.
– Dapat bertanggung jawab pada tugas-tugasnya serta dapat menjadi panutan bagi karyawanya.
– Dapat memecahkan permasalahan, konflik maupuan situasi krisis dalam perusahaan dengan cepat dan tepat.
– mengerti tentang dunia sales & marketing
– mengerti tentang SEO dan business development

Kualifikasi :

1. Laki-Laki / Wanita, Usia Maximum 39 tahun.
2. Berpenampilan Menarik dan Confident.
3. Pengalaman Kerja dalam bidang Jasa Pelayanan (Klinik, Hotel dan Sejenisnya).
4. Pendidikan Minimum S2 (Bidang management, marketing, Perhotelan, Komunikasi dan Sejenisnya).
5. Memiliki Kendaraan Pribadi.
6. Bersedia bekerja full time, tidak bermasalah dengan jam kerja yang dinamis.

Tunjangan :

– Transportasi

Insentif :

Bonus target

Waktu Bekerja :
12:00-20:00 (flexible), senin – sabtu (dinamis)