Lowongan Kerja Reseller Experience Manager Evermos, Bandung

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-14
Closing Date: 2019-09-13

Job Overview
Sales : bertindak sebagai perwakilan Evermos, melakukan rekrutmen Reseller, memberikan informasi mengenai produk Evermos kepada seluruh pihak yang dinilai potensial di wilayah kerja yang telah ditentukan oleh Management Evermos.
GMV : memberikan pelatihan bisnis di Evermos kepada Reseller agar dapat mencapai target penjualan yang telah ditentukan. Mengaktifasi Reseller melalui Happy Reseller Program dan program lainnnya.
Customer Support : memberikan informasi, solusi atas isu yang muncul, dan menanggapi keluhan Reseller atau brand.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job Responsibilities
Sales
Memastikan eksekusi sales plan dan work plan yang diberikan oleh Director of Sales and Business Development berjalan dengan.
Menyusun rencana kerja, jadwal kerja, dan target bulanan New Reseller untuk Call Center dan Sales Officer.
Memonitor seluruh proses kerja di Sales team berjalan dengan baik.
Menjadi perwakilan Evermos di lokasi kerja yang telah ditentukan.
Memberikan laporan rekapitulasi konversi Reseller dan program GMV secara mingguan dan bulanan kepada Director of Sales and Business Development.
GMV
Menyusun rencana budgeting untuk seluruh kegiatan yang akan dilakukan.
Menyusun program untuk reaktivasi Reseller lama.
Membuat materi pelatihan, menyiapkan materi pelatihan baik hard copy dan soft copy, dan memberikan pelatihan dalam dunia usaha online platform dan pelatihan – pelatihan lainnya (Existing Reseller pada umumnya dan Exclusive Brand pada khususnya) agar Reseller aktif berjualan di platform Evermos.
Customer Support
Menindaklanjuti pemesanan, pengajuan keluhan, resi, isu aplikasi, dan keluhan lainnya dari Reseller dan brand.
Memproses dan memeriksa proses pemesanan, mulai dari mengecek secara detail data order yang ada di admin panel, Google Sheet rekapitulasi pemesanan, hingga Google Sheet data pengiriman.
Menangani seluruh kebutuhan rekanan bisnis yang masuk ke dalam kategori exclusive brand.
Memastikan proses pengiriman barang dan pengiriman starter kit berjalan dengan baik.
Menjawab email dan menjaga review positif aplikasi Evermos di play store dan Google My Business.
Menyelesaikan seluruh isu after sales service seperti isu retur, isu pengembalian dana atau kredit, isu pengiriman, isu vendor, isu Reseller, isu program money back guarantee, isu bonus, dan isu lainnya.
Menyusun jadwal shift untuk Customer Support.
Memberikan laporan mingguan dan bulanan mengenai after sales service kepada Director of Sales and Business Development.

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama.
Keahlian :

Memiliki pengalaman memimpin sebuah tim minimal 2+ tahun, termasuk di dalamnya pengalaman dalam memperbaiki proses kerja, penilaian performa kerja tahunan, dan mentoring.

Kualifikasi :

Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tulisan yang baik.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Evermos adalah sebuah platform, sebuah wadah, untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia. Sebagai “Everyday Need for Every Moslem”, Evermos dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.

Dengan kolaborasi bersama brand-brand muslim dan reseller, kami di Evermos membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk muslim di Indonesia dengan lebih efisien dan efektif. Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.