Posted Date: April 10, 2018
Closing Date: Mei 10, 2018

Guzzini Leather adalah Pengrajin Kulit Indonesia untuk di proses menjadi barang jadi, seperti: tas, dompet, tempat tissue, tempat sampah, toples dan lain sebagainya.

Perusahaan Guzzini Leather berdiri sejak awal tahun 1990. Guzzini Leather memiliki tempat produksi di suatu kawasan di Jakarta yang beralamat di Jl. Pengukiran Raya no. 55A – 59A.

Pasar dari produk ini di tujukan untuk semua kalangan. Awal pemasaran produk ini di pasar kan secara lokal kepada toko-toko berkembang mau pun toko-toko besar, sehingga produk ini di terima dengan baik oleh perusahaan – perusahaan hingga perbankan yang membutuhkan souvenir-souvenir untuk berbagai macam acara.

Hingga sekarang dalam jangka waktu singkat Guzzini Leather telah berhasil mengeksport kulit dalam bentuk produk barang jadi ke mancanegara seperti: Australia, Singapur dan Malaysia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membina hubungan baik dengan customer
– Mencapai target penjualan perusahaan
– Mencari customer baru / new outlet
– Merespon permintaan customer dengan baik
– Memasarkan produk perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pendidikan Minimal Diploma/Strata, Min. mempunyai pengalaman bekerja selama 1 th pada bidang Marketing, Mempunyai SIM A dan C (untuk Supir)
Keahlian :

Marketing :
– Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, serta mampu bekerjasama dengan team
– Ahli dalam melakukan negosiasi dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
– Mempunyai networking yang baik di industri Consumer Goods/ F&B
– Microsoft office

Supir :
• Menguasai area Jakarta, serta mampu mengendari mobil engkel / box
• Menguasai smartphone google maps dan whatsapp
• Bisa kuat angkat barang berat

Kualifikasi :

Marketing : Wanita 18 tahun – 35 tahun

Supir : Pria maksimal 35 tahun

Tunjangan :

Negosiasi

Insentif :

Negosiasi

Waktu Bekerja :
Jam 08:00 s/d 17:00 WIB Hari Senin – Jumat, & Hari Sabtu Jam 08:00 s/d 13:00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Guzzini Leather (PT. Geger Berkarya) adalah Pengrajin Kulit Indonesia untuk di proses menjadi barang jadi, seperti: tas, dompet, tempat tissue, tempat sampah, toples dan lain sebagainya.
Perusahaan Guzzini Leather berdiri sejak awal tahun 1990.
Guzzini Leather memiliki tempat produksi di suatu kawasan di Jakarta yang beralamat di Jl. Pengukiran Raya no. 55A - 59A.
Pasar dari produk ini di tujukan untuk semua kalangan.
Awal pemasaran produk ini di pasar kan secara lokal kepada toko-toko berkembang mau pun toko-toko besar, sehingga produk ini di terima dengan baik oleh perusahaan - perusahaan hingga perbankan yang membutuhkan souvenir-souvenir untuk berbagai macam acara.
Hingga sekarang dalam jangka waktu singkat Guzzini Leather telah berhasil mengeksport kulit dalam bentuk produk barang jadi ke mancanegara seperti: Australia, Singapur dan Malaysia.