Lowongan Kerja Sales PT. Kopoka Solusi Indonesia

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-06

Kopoka adalah sistem absensi berbasis cloud dan bisa digunakan dari aplikasi smartphone, sistem absensi masa kini. Absensi akan menjadi basis dari banyak fitur lain yang akan dirilis secara bertahap, baik fitur HR dasar seperti payroll, maupun fitur strategic HR seperti recruitment, performance, training dan career. Jadi, perusahaan tidak perlu melakukan instalasi sistem dan mengelola server. Bukan hanya itu, fitur absensi Kopoka juga sama sekali gratis, jadi tidak ada biaya apapun untuk menggunakannya. PT. KOPOKA SOLUSI INDONESIA membutuhkan Sales yang ahli dalam bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job Description:
• Acquire new client and build strong relationship with existing client
• Manage the existing client for the aftersales services
• Ensure renewal of agreement from the existing client
• Conducting market analysis and consumer needs
• Designing and implementing a strategic sales plan to expands company customer base
• Contacting potential new clients and assisting sales teamto accomplish the target
• Supervise, support and provides training for the sales team

Syarat Pengalaman :
Pengakamn minimal 2 tahun
Keahlian :

Job Requirement:
• Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any major
• Minimum 3 years working experience in the related field
• Sales target and detail oriented
• Strong self-initiative and creative
• Well grooming, excellent communication, negotiation and presentation skill
• Computer literate and good communication in English and Bahasa
• Able to work under pressure with minimum supervision
• Having experience in Consultant Firm will be an advantage

Kualifikasi :

Pria/Wanita Maks 30 Tahun

Tunjangan :

Uang Makan – BPJS

Waktu Bekerja :
Jam 09:00 s/d 18:00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kopoka adalah sistem absensi berbasis cloud dan bisa digunakan dari aplikasi smartphone. Jadi, perusahaan tidak perlu melakukan instalasi sistem dan mengelola server. Bukan hanya itu, fitur absensi Kopoka juga sama sekali gratis, jadi tidak ada biaya apapun untuk menggunakannya.

Dengan Kopoka, para staff di perusahaan hanya perlu memencet tombol di aplikasi mobile Kopoka saat mulai kerja, mulai break, selesai break dan selesai kerja. Dengan demikian, misalnya saat staff harus keluar kantor untuk mengunjungi klien sampai sore dan langsung pulang pun setelah itu, staff tetap bisa mencatat absensi. Perusahaan tidak perlu lagi membeli alat untuk absensi di tiap lokasi. Dengan Kopoka, data tercatat secara real-time, dan di akhir bulan bisa dengan mudah didownload oleh administrator.

Kopoka adalah sistem absensi masa kini. Absensi akan menjadi basis dari banyak fitur lain yang akan dirilis secara bertahap, baik fitur HR dasar seperti payroll, maupun fitur strategic HR seperti recruitment, performance, training dan career.