Lowongan Kerja Marketing Communication Warung Talaga, Bandung


1. Peran Promosi
2. Peran Marketing dan Sales
3. Peran Komunikasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat melalui iklan atau materi advertising lainnya yang mengangkat produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut
– Menganalisa dan memberikan arah pengembangan design & warna dari tampilan packaging atau logo perusahaan, untuk memastikan pengembangan produk up to date sesuai dengan kebutuhan pasar
– Mengadakan event atau alat promosi lainnya untuk memperluas wilayah cakupan pemasaran
– Merencanakan, membuat, dan mengajukan budget promosi sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan dengan perhitungan terperinci
– Merancang konsep dan merencanakan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan wilayah cakupan sesuai dengan target yang ditentukan
– Mengevaluasi program marketing yang sudah dilaksanaan berkenaan dengan target pengaruhnya terhadap penjualan, Brand Image, ataupun perluasan wilayah pasar
– Melakukan evaluasi kepuasan pelanggan dari hasil survey seluruh sales team untuk memastikan tercapainya target kepuasan pelanggan yang ditentukan
– Bekerjasama dengan unit kerja lain untuk memastikan pesan yang terkandung konsisten dengan pemasaran secara keseluruhan dan tujuan komunikasi
– Menyediakan laporan bulanan untuk pengembangan perusahaan dan mencakup namun tidak terbatas pada laporan status pemasaran dan kegiatan komunikasi
– Melakukan semua aktifitas pemasaran yang telah disetujui dan sesuai anggaran yang telah disepakati
– Mengembangkan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan melalui jalinan komunikasi secara rutin dan berkelanjutan
– Bekerjasama dengan departemen HRD untuk penyediaan kebutuhan team operasional pemasaran dan untuk semua perijinan yang dibutuhkan
– Memimpin lembaga dan anggota tim internal yang tepat untuk melaksanakan semua kegiatan komunikasi dan hubungan masyarakat (membuat materi pemasaran, periklanan, komunikasi klien, surat langsung, kampanye pemasaran, siaran pers, konten untuk publikasi perdagangan, dll)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1-2 Tahun Di Bidangnya
Keahlian :

1. Memahami strategi penjualan di bidang restauran
2. Pemahaman mengenai pemasaran dan penjualan
3. Pengetahuan mengenai produk perusahaan
4. Kemampuan negosiasi
5. Kemampuan presentasi dan komunikasi

Kualifikasi :

1. Pria atau Wanita usia 20 – 35 tahun
2. Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
3. Siap bekerja dengan target dan siap lembur
4. Memiliki communication skill yang baik
5. Memiliki kemampuan membuat konsep, presentasi dan eksekutor yang handal
6. Memiliki relasi atau database yang luas
7. Memiliki kendaraan pribadi
8. Aktif, kreatif dan jujur

Tunjangan :

1. Uang Makan
2. Uang Transport
3. Tunjangan Skill
4. Tunjangan Luar Kota
5. Tunjangan Transport
6. Tunjangan Komunikasi

Insentif :

1. Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat : 8 jam, Sabtu : 6 jam