Posted Date: Mei 15, 2020 Updated: Juni 2, 2020

1. Bertanggung jawab melakukan support atas segala kebutuhan sales & marketing
2. Membuat Quotations kepada customer
3. Mengirimkan Quotations kepada customer
4. Melakukan Follow Up kepada customer
5. Mengelola segala kebutuhan promosi dan komunikasi, baik hard maupun softcopy
6. Membuat materi keperluan sales and marketing, misalnya : dalam membuat brosur, promosi,quotation, email blast, korespondensi dengan customer
7. Melakukan support dalam administrasi tender bila diperlukan
8. Melakukan pengklasifikasian dan menjaga data-data
9. Memasukkan data-data ke system
10.Membuat laporan
11. Mengerjakan pekerjaan sales administrasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Meningkatkan penjualan produk perusahaan dan mencapai target yang telah ditentukan.
Memastikan Konsumen memahami apa yang mereka beli.
Menjaga hubungan tetap baik baik dengan konsumen lama maupun konsumen baru.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Thn sebagai Marketing
Keahlian :

Menguasai Microsoft
Menguasai Program Advertising

Kualifikasi :

Pria / Wanita Max. 35 Th
Pendidikan Min. D3 / S1
Min. GPA 2,75
Berpenampilan Menarik

Tunjangan :

Transport Kantor
Tunjangan Karir
BPJS

Insentif :

Bonus Bulanan
Bonus Kuartal
Bonus Tahunan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 08.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Terbaik Di Indonesia Untuk Sektor Pelayanan Dan Informasi Bidang Komoditas. Berdiri Sejak Tahun 7 Maret 2000, Telah Melayani Lebih Dari 20.000 Konsumen Eksklusif Termasuk Direktur, Komisioner Dan Pemilik Perusahaan Untuk Mengelola Keuangan Di Pasar Komoditas. Cabang Surabaya Merupakan Cabang Yang Strategis Untuk Pelayanan Di Indonesia Timur Mencakup Area Bali, Sulawesi, Ntt, Ntb, Ambon, Manado, Papua Barat, Jayapura Dan Kalimantan. Semua Konsumen Tersebar Di Seluruh Indonesia Dan Di Tangani Oleh Tenaga Ahli Yang Profesional.