Head Sales/Area Marketing Supervisor (HS) PT.Mandala Multifinance,Tbk, Bekasi

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 15, 2018

PT. Mandala Multifinance, Tbk berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT. Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT. Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan. Guna memenuhi kebutuhan masyarkat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006. Pemegang saham utama PT. Mandala Multifinance, Tbk adalah para profesional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat. Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mensupervisor beberapa koordinator (KBM dan CRS) yang ada di bawahnya untuk mencapai target penjualan tiap bulan.
– Melakukan pemenuhan jumlah SDM penjualan apabila belum sesuai dengan target yang diberikan perusahaan.
– Membuat dan mensosialisasikan strategi penjualan kepada tim salesnya.
– Memberikan motivasi dan training kepada tim salesnya.
– Membuka jaringan marketing baru dan membina agen-agen yang sudah ada.

Syarat Pengalaman :
Minimal 2 tahun sebagai Supervisor Marketing / Koordinator Marketing di berbagai jenis perusahaan.
Keahlian :

Komunikatif, Negosisasi, Leadership, dan Team Building.

Kualifikasi :

– Pria / wanita dengan pendidikan minimal D3.
– Usia maksimal 35 tahun.
– Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor Marketing di perusahaan pembiayaan khususnya dana tunai (leaseback) dengan jaminan BPKB Kendaraan Bermotor, atau Area Sales Manager Perusahaan Finance / Asuransi / Retail / FMCG.
– Memiliki kemampuan Negosiasi, Komunikatif, Team building, dan Leadership.
– Memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan dan berorientasi target.
– Memiliki kendaraan bermotor dan SIM.
– Mengetahui daerah yang akan menjadi area kerjanya atau memiliki banyak jaringan di Bekasi, Cileungsi, Cikarang, Karawang, atau Purwakarta.

Tunjangan :

– Gaji Pokok,
– Tunjangan Kesehatan,
– Tunjangan Operasional Bulanan (Komunikasi dan Transportasi),
– Insentif dan Bonus,
– Adanya Jenjang Karier,
– Status Karyawan Bukan Outsourcing,

Insentif :

Insentif per konsumen yang deal.

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at 8.00-17.00, Sabtu 8.00-14.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mandala Multifinance, Tbk berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT. Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT. Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua. Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan. Guna memenuhi kebutuhan masyarkat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006. Pemegang saham utama PT. Mandala Multifinance, Tbk adalah para profesional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat. Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.