Lowongan Kerja Marketing Executive PT. Yapindo Jaya Abadi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-12
Closing Date: 2019-08-12

PT. Yapindo Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional berbasis IT (Information Technology) bergerak dibidang pendidikan dengan mengembangkan dan mendistribusikan multimedia pendidikan ke seluruh Indonesia.

Selama bertahun-tahun PT. Yapindo Jaya Abadi membangun kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendistribusikan Produk secara sistem registrasi. Saat ini PT. Yapindo Jaya Abadi telah memiliki lebih dari 80.000 anggota dari berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara serta telah menjalin kerja sama dengan ratusan organisasi, lembaga pendidikan, dan perpustakaan digital di Indonesia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan dan membuat jadwal pertemuan dengan pihak kampus
Melakukan presentasi kepada mahasiswa
Mendistribusikan produk
Membuat laporan keuangan
Menjaga hubungan baik dengan kampus dan seluruh staff

Syarat Pengalaman :
Pengalaman dan Fresh Graduate
Keahlian :

Memiliki kemampuan bicara dipublik
Berpenampilan menarik
Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Pria/wanita usia 18-30
Bersedia ditugaskan diluar kota
Pengalaman/Fresh Graduate

Tunjangan :

Uang makan, Transport, BPJS, THR

Insentif :

Bonus 20% dari Omset
Bonus Target

Waktu Bekerja :
08 s/d 17.00, Senin-Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami PT Yapindo Jaya Abadi bergerak di bidang penjualan aplikasi edukasi untuk bidang kedokteran, keperawatan, dan kebidanan yang dikenal publik dengan nama M3. Selama bertahun-tahun, PT Yapindo Jaya Abadi bekerja giat dalam memperluas, dan mempromosikan M3 ke seluruh Indonesia dengan sistem keanggotaan.

Komunitas M3 saat ini memiliki lebih dari 10.000 anggota dari berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah berhasil menjalin kerja sama dengan puluhan organisasi kesehatan profesional baik di Indonesia maupun di luar negeri. Saat ini, M3 juga sedang dipromosikan di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina dan Thailand.

Banyak dukungan kepercayaan dari berbagai kalangan agar M3 lebih berkembang dan bermanfaat bagi kalangan tenaga kesehatan dan masyarakat.