Lowongan Kerja Spv Marketing Roti Kecil Bakery Shop

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-02-13
Closing Date: 2019-03-13

Roti Kecil Bakery Shop, membutuhkan beberapa kandidat karyawan yang berkompeten untuk posisi :

Supervisor Marketing
Laki-laki / Perempuan, usia min 30 tahun
Pekerja keras, sopan, target oriented
Domisili area Surakarta dan sekitarnya
Gaji Negotiable

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Pengawasan, pengkoordinasian team dan area, pemetaan area, dll

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di posisi yang sama
Keahlian :

Komunikasi, target oriented

Kualifikasi :

Pria/Wanita, min usia 30 tahun, memiliki kendaraan pribadi (SIM Aktif)

Tunjangan :

Gaji, uang transport

Waktu Bekerja :
Sesuai UU Tenaga Kerja No. 13 Th 2003

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Roti Kecil hadir mewarnai dunia bakery Indonesia dengan nuansa baru. Aktif sejak 1983, Roti Kecil bukanlah pemain anyar dalam bisnis roti dan kue basah. Namun pengalaman dan kiprahnya selama lebih dari 30 tahun inilah yang telah membuat Roti Kecil memiliki keahlian dan kreativitas untuk menghasilkan suguhan roti yang lezat, menarik, dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Berawal dari keinginan Eko Setyo untuk membuka usaha kue basah kecil-kecilan, Roti Kecil lahir di dapur sebuah rumah yang sederhana di kota Solo. Nama Roti Kecil pun tercipta karena Eko adalah anak terkecil dalam keluarga. Namun sebaliknya, keinginan untuk mewujudkan mimpi yang besar, membawa Eko semakin giat menggeluti usaha ini. Konsumen pun berdatangan, dan sebagian besar menjadi pelanggan setia yang turut meramaikan perputaran roda bisnis Roti Kecil hingga bertahun-tahun kemudian.

Demi semakin mudah dijangkau oleh pelanggan. Maka pada tahun 1999, Roti Kecil resmi membuka outlet pertamanya di jalan R.M. Said, Solo. Namun perkembangan bisnis roti yang kian dibanjiri kompetitor dan pemain baru membuat Eko merasa perlu melakukan gebrakan yang inovatif untuk mempromosikan produk Roti Kecil ke dunia modern. Sehingga pada tahun 2014, bersama sang putri tercinta, Eko melahirkan Roti Kecil dengan konsep baru.

Dari kecil, jadi besar, itulah filosofi Roti Kecil yang mendasari kesuksesannya hingga saat ini. Sebab Roti Kecil percaya, kecil, bukan berarti tak mungkin menjadi besar. Kecil justru sebuah permulaan yang baik untuk memenuhi visi yang besar. Roti Kecil pun telah membuktikannya. Dengan visi menjadi national champion bakery, Roti Kecil kini telah hadir dengan 6 outletnya di Solo, Sragen, Klaten, dan Jogja. Tak berhenti berinovasi, Roti Kecil berkomitmen untuk terus melayani konsumen dengan sajian terbaik khas kota Solo. Mari, rasakan nikmatnya aneka roti dan kue dari Roti Kecil, keistimewaan yang tak tertandingi!