Lowongan Kerja Sales Marketing Flixs Web Studio, Bandung

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-09-04

Flixs Web Studio mencari staff sales marketing

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan pemasaran produk secara offline maupun online;
Menyampaikan product knowledge kepada costumer;

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai sales marketing
Keahlian :

Mempunyai kemampuan lobying yang kuat
Pandai berkomunikasi
Berkepribadian dan berpenampilan menarik
Berwawasan luas terutama soal teknologi
Selalu update perkembangan teknologi

Kualifikasi :

Pria/wanita usia maksimal 28 tahun
Belum menikah (nilai plus)

Tunjangan :

BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, THR

Insentif :

Bonus per project, uang transport

Waktu Bekerja :
jam 08.00-17.00/Senin-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Flixs Web Studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan dan pengembangan website dan aplikasi digital. Flixs sudah berjalan selama lima tahun. Selama kurun waktu tersebut, Flixs sudah membantu ratusan klien yang membeli jasa kami dalam pembuatan, perancangan hingga pemeliharaan website dan aplikasi.

Klien-klien kami berasal dari beragam kalangan. Dari perusahaan besar hingga usaha kecil menengah. Sejauh ini kita sudah memegang lebih dari 160 domain perusahaan yang sampai sekarang masih aktif. Tentu, itu menjadi modal kami untuk terus menggenjot produksi kami untuk berkembang lebih besar.

Selain melayani jasa pembuatan website dan aplikasi, kami pun melayani jasa mendesain dan membantu mengoptimasi brand sebuah produk di dunia digital.

Kami memilki tim kecil yang menggerakan produksi Flixs hingga saat ini. Meskipun, meski kami akui, tim kecil ini sudah saatnya untuk diupgrade menjadi tim yang besar untuk melayani permintaan klien-klien kami.

Kami percaya, masa depan berbisinis di dunia digital akan semakin cerah. Karena, di tengah perkembangan teknologi dan informasi, kini segala sektor sedang dalam upaya digitalisasi. Meskipun, kami menyadari, seiring dengan fenomena tersebut, persaingan bisnis semakin kompetitif. Namun, kami percaya dengan kerja keras dan kerja cerdas, sesesak apapun kompetisi bisa kita atasi.