LOWONGAN SPV MARKETING PT JAMU JAGO, Semarang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: April 27, 2018

PT JAMU JAGO bergerak dibidang industri Farmasi dan Kesehatan sedang mencari tenaga pemasaran di daerah Semarang dan sekitarnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

bertanggung jawab dalam memasarkan produk, membuat laporan harian, melakukan survey lokasi pasar, melakukan kunjungan terhadap customer.

Syarat Pengalaman :
Bepengalaman dibidang yang sama
Keahlian :

bertutur kata yang sopan,
mampu menjelaskan produk secara detail,
inovatif,
kreatif

Kualifikasi :

Pria,
Usia Maksimal 30 tahun,
Jujur,
Bertanggung Jawab
Memiliki SIM C,
Pendidikan Min. D3
Bersedia dinas luar kota

Tunjangan :

Uang makan, uang transport, BPJS kesehatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Jamu Jago adalah salah satu perusahaan jamu tertua di Indonesia. Jamu Jago juga dikenal dengan nama PT. Industri Jamu Cap Jago, yang berkantor pusat di Jl. Ki Mangunsarkoro 106Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Sementara, pabrik pengolahannya berada di Srondol, Jl. Perintis Kemerdekaan Semarang. Dengan ratusan produk jamu dan obat herbal serta konsistensinya dalam menjaga mutu, Jamu Jago mampu bertahan sebagai salah satu pemain besar di industri jamu di Indonesia. PT. Jamu Jago adalah salah satu anak perusahaan dari Jago Group. Anak perusahaan lain nya adalah Degepharm (Pharmacy) , CV. Rukun (Distributor) dan Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI.
amu Jago didirikan pada tahun 1918 dengan seorang tokoh bernama Phoa Tjong Kwan aka T.K Suprana dan istrinya Tjia Kiat Nio atau "Mak Jago" yang sebetulnya perintis perusahaan ini dengan pengetahuannya tentang jamu tradisionil dan satu toko jamu kecil di desa Wonogiri Jawa Tengah. Jamu Jago sudah bertempur dalam industri kesehatan selama 4 generasi. Kebesaran dan suksesnya Jamu Jago sekarang banyak hutang budi dengan tokoh-tokoh dari generasi 2, terutama Pak Panji Suprana dengan konsep bisnisnya yang cerdas dan modern untuk mengembangkan perusahaan pesat. Seperti melalui promosi kreatif yang menghibur masyarakat, pemahaman tentang pentingnya pengenalan produk di pasar, dan pengetahuan bijaksana untuk mempergunakan kompetisi yang sehat antara perusahaan jamu lainnya supaya mendorong ambisi bagi anggota perusahaan.