Lowongan Sales, Marketing, Reservation Staff & Junior Accounting 5 Benua Reservasi

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Lima Benua Reservasi adalah salah satu Wholesaler Hotel International & Domestik yang sedang berkembang di Jakarta dan Surabaya, saat ini kami sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja yang kompeten di bidangnya.

Waktu Bekerja : Senin – Jumat Jam 08.30 – 17.30, Sabtu 08.30 – 15.00
Domisili : Jakarta dan Surabaya

Kirimkan Lamaran Disertai :
1. CV
2. Ijasah Terakhir
3. Copy Ktp
4. Photo terakhir berwarna 3×4 (1lembar)

Ditujukan Ke HRD 5 benua Reservasi

Jakarta
Komp Ruko Angke Megah Blok B-10
Jl Tubagus Angke No.20
Jakarta Barat DKI Jakarta 11460
INDONESIA

Surabaya
Jln. Mulyosari Utara No. 23, Surabaya, Indonesia

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Sales and Marketing
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
– Pria (Maksimal 30 Tahun) Pengalaman Min. 2 Tahun dan berpenampilan menarik
– Min D3 / S1
– Terbiasa bekerja dengan target
– Pengalaman di bidang marketing.
– Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
– Memiliki jaringan yang luas terutama dalam travel agent industri
– Menguasai Power Point, Microsoft Office menjadi nilai tambah
– Memiliki kendaraan sendiri.
– Mampu bekerja dalam team, bertanggung jawab, jujur, disiplin.

Reservation Staff
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
– Pria / Wanita Berusia 20 s/d 25 Tahun
– Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya
– Pendidikan min D1
– Diprioritaskan bagi yang pernah bekerja di industry Pariwisata
– Inisiatif, Jujur, Ulet, Disiplin , Bertanggung Jawab dan mampu bekerjasama dalam team
– Berpenampilan Menarik, Komunikatif, Energik
– Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
– Mampu Mengoperasikan Program Komputer Microsoft Office & Internet
– Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat

Junior Accounting
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
– Wanita Maksimal 30 Tahun, dengan pengalaman Min. 2 Tahun
– Min D3 / S1
– Memahami prinsip dan system akuntansi
– Mampu membuat laporan pajak bulanan dan tahunan
– Mampu membuat laporan akhir bulan dan tahunan
– Mampu mengoperasikan ms office dan internet dengan baik
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan Bahasa Inggris min pasif
– Teliti, detail dan rapi
– Jujur dan dapat di percaya

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 1 Tahun Di Bidangnya
Keahlian :

Sales and Marketing
– Pengalaman di bidang marketing.
– Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
– Memiliki jaringan yang luas terutama dalam travel agent industri
– Menguasai Power Point, Microsoft Office menjadi nilai tambah

Reservation Staff
– Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya
– Pendidikan min D1
– Diprioritaskan bagi yang pernah bekerja di industry Pariwisata
– Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
– Mampu Mengoperasikan Program Komputer Microsoft Office & Internet

Junior Accounting
– Memahami prinsip dan system akuntansi
– Mampu membuat laporan pajak bulanan dan tahunan
– Mampu membuat laporan akhir bulan dan tahunan
– Mampu mengoperasikan ms office dan internet dengan baik
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan Bahasa Inggris min pasif
– Teliti, detail dan rapi

Kualifikasi :

Pria / Wanita Maksimal 30 Tahun

Tunjangan :

negotiable

Insentif :

negotiable

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Jam 08.30 – 17.30, Sabtu 08.30 – 15.00