Lowongan Kerja Marketing divisi beverage PT Kirana Oval Pusaka Indonesia, Bandung

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 17, 2018

Marketing divisi minuman adalah marketing yang bertugas di lapangan dan memiliki product positioning yang cukup baik, dimana produsen memposisikan suatu produk yang dihasilkan mampu menarik perhatian dan pikiran konsumennya untuk membeli produk tersebut, dan produsen mampu memposisikan produknya dengan produk sejenis, maupun produk pionirnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Tugas dan Tanggung Jawab Memastikan dan mengupayakan sales untuk mencapai target.
2. Membuat analisa terhadap pangsa pasar dan menentukan strategi penjualan terhadap konsumen atau pelanggan.
3.Memberikan informasi atau masukan tentang produk dan kondisi pasar.
4. Membuat laporan hasil kerja tim sales. Bertanggung jawab terhadap perolehan hasil penjualan dan penggunaan dan promosi.
5. Dapat melakukan training dan couching terhadap tim sales.

Syarat Pengalaman :
Minimal 2 tahun di bidang yang bersangkutan
Keahlian :

1. Komunikatif, Proaktif, Percaya Diri, berpenampilan menarik, dan memiliki jiwa kepemimpinan.
2. Terbiasa bekerja target dan dapat bekerja di bawah tekanan.
3. Memiliki daya analisa yang baik. Dapat bekerja secara individu maupun team. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
4. Memiliki sim A C, serta kendaraan pribadi.
5. Mampu mengembangkan strategi-strategi sales marketing yang kreatif inovatif.

Kualifikasi :

1.Pria/Wanita usia max 35 tahun
2. Persyaratan Diutamakan dari jurusan Ilmu Komunikasi semua jurusan
3. Jujur dan ulet
4. Memahami seluk beluk bisnis minuman terutama di bidang kopi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Saat ini perusahaan bergerak di bidang F & B / Makanan dan Minuman sedang menyiapkan pengembangkan dan akan mengembangkan serta memperbesar sayap di sektor kuliner.

Visi:
Membuka lahan pekerjaan baru bagi masyarakat luas serta membudidayakan serta mengolah SDA di daerah Bandung khususnya menjadik makanan khas baik perpaduan makanan lokal maupun makanan luar negeri.

Misi:
1. Mengenalkan makanan dan minuman yang menjadi ikon suatu produk baik di makanan maupun minuman.
2. Mempopulerkan dan efisiensi etos kerja yang baru dimana semua staff dituntut lebih aktif dan kompetitif di era MEA