Lowongan Kerja Sales PT. Multi Aneka Pangan Nusantara, Surabaya


Closing Date: November 8, 2018

PT. Multi Aneka Pangan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri pengolahan cokelat membutuhkan mitra kerja untuk mengisi posisi sebagai sales yang berkompeten pada bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memasarkan produk perusahaan;
2. Memasarkan produk sesuai target yang telah ditetapkan.

Syarat Pengalaman :
Minimal 2-3 tahun pengalaman dibidang yang sama.
Keahlian :

1. Dapat bersosialisasi dengan baik;
2. Kemampuan komunikasi persuasif dan negosiasi yang baik.

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita;
2. Usia 21-35 tahun;
3. Mempunyai kendaraan pribadi;
4. Dapat bekerja dengan target;
5. Penempatan di Surabaya.

Tunjangan :

BPJS

Waktu Bekerja :
Jam 08.00-17.00, Senin-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah produsen yang bergerak dalam industri pengolahan cokelat sejak tahun 1952. Dengan 66 tahun pengalaman di bidang industri manufaktur, kami menyediakan beragam produk berbagai varian cocoa powder, compound, messes, choco chips, fillings, pasta, booster dan cokelat untuk aplikasi industri dengan rasa, warna, dan Ph yang cocok untuk anda dan produk Anda.
Sebagai produsen, kami sangat menghargai para pelanggan kami. Dengan menawarkan harga yang kompetitif serta memberikan nilai tambah, inovasi dan produk-produk yang berkualitas bagi para mitra bisnis. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah komitmen kami.

Visi
Menjadikan produk-produk PT. Multi Aneka Pangan Nusantara sebagai produk terpercaya bagi para pelanggan kami dalam skala nasional maupun internasional, dengan menyediakan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta memberikan dukungan dalam meningkatkan bisnis pelanggan kami melalui inovasi-inovasi yang kreatif.

Misi
1. Memenuhi kebutuhan pasar dengan semangat, integritas yang tinggi dan memastikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.
2. Memberikan konsep-konsep baru dalam meningkatkan bisnis dengan para pelanggan melalui inovasi guna memacu pertumbuhan ekonomi yang produktif.
3. Menjaga konsistensi produk dari segi kuantiti, kualitas, cita rasa, dan pendistribusian produk.