Lowongan Kerja SALES & MARKETING PT. Galang Jelajah Boeana

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-09
Closing Date: 2018-11-30

Responsibilities:
Mendapatkan bisnis untuk perusahaan, memenuhi target anggaran serta mencapai target harian dan revenue.
Membuat perencanaan kerja yang merepresentasikan kinerja 1 (satu) bulan kedepan untuk seluruh Sales & Marketing Department.
Memaksimalkan potensial keuntungan, menganalisa semua sumber bisnis dan mengembangkannya dengan potensi keuntungan sebesar mungkin.
Bekerjasama dengan personil lain untuk memastikan kelancaran operasional departemen, dan memastikan bahwa setiap karyawan dibagian Sales & Marketing melakukan tugasnya dengan sesuai.
Memberikan laporan kepada Head of Sales Marketing setiap keluhan, komentar atau saran yang didapat dari tamu/client yang mungkin untuk dapat meningkatkan kinerja catering.
Melakukan market survey dan mengumpulkan marketing intelligence catering pesaing untuk diinformasikan kepada Head of Sales Marketing sehingga yang bersangkutan mengetahui informasi perkembangan market.
Berpartisipasi dalam trade shows dan sales promotions yang ditugaskan oleh atasan.
Menjaga hubungan baik dengan travel agents, commercial accounts, dan pihak pihak yang berhubungan kerjasama dengan catering.
Mengkoordinasikan kegiatan di catering yang berhubungan dengan sales, incentives dll.
Berkomunikasi dengan bagian Food & Beverage untuk memastikan bahwa tamu dilayani dengan sebaik mungkin.
Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan social, organisasi untuk mempromosikan catering dan meningkatkan kemampuan personal.
Bertanggung jawab untuk kegiatan promosi dan iklan, sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh atasan.
Menentukan definisi dan privilege tamu VIP, VVIP dan special treatment.
Membantu mempersiapkan, dan memperbaharui Sales & Marketing manual.
Innovative, dan kreatif dengan ide baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab lain yang berkaitan dengan bagian Sales & Marketing.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Responsibilities:
Mendapatkan bisnis untuk perusahaan, memenuhi target anggaran serta mencapai target harian dan revenue.
Membuat perencanaan kerja yang merepresentasikan kinerja 1 (satu) bulan kedepan untuk seluruh Sales & Marketing Department.
Memaksimalkan potensial keuntungan, menganalisa semua sumber bisnis dan mengembangkannya dengan potensi keuntungan sebesar mungkin.
Bekerjasama dengan personil lain untuk memastikan kelancaran operasional departemen, dan memastikan bahwa setiap karyawan dibagian Sales & Marketing melakukan tugasnya dengan sesuai.
Memberikan laporan kepada Head of Sales Marketing setiap keluhan, komentar atau saran yang didapat dari tamu/client yang mungkin untuk dapat meningkatkan kinerja catering.
Melakukan market survey dan mengumpulkan marketing intelligence catering pesaing untuk diinformasikan kepada Head of Sales Marketing sehingga yang bersangkutan mengetahui informasi perkembangan market.
Berpartisipasi dalam trade shows dan sales promotions yang ditugaskan oleh atasan.
Menjaga hubungan baik dengan travel agents, commercial accounts, dan pihak pihak yang berhubungan kerjasama dengan catering.
Mengkoordinasikan kegiatan di catering yang berhubungan dengan sales, incentives dll.
Berkomunikasi dengan bagian Food & Beverage untuk memastikan bahwa tamu dilayani dengan sebaik mungkin.
Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan social, organisasi untuk mempromosikan catering dan meningkatkan kemampuan personal.
Bertanggung jawab untuk kegiatan promosi dan iklan, sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh atasan.
Menentukan definisi dan privilege tamu VIP, VVIP dan special treatment.
Membantu mempersiapkan, dan memperbaharui Sales & Marketing manual.
Innovative, dan kreatif dengan ide baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab lain yang berkaitan dengan bagian Sales & Marketing.

Syarat Pengalaman :
Requirements: Berpengalaman di perusahaan catering minimal 3 th dan penjualan di catering selama 3 th Mempunyai Data Base potential Client Minimal SMU / Gelar Administrasi Bisnis, Pemasaran, Hotel dan Manajemen Restoran Menguasi Microsoft Office Experience telephone sales with proven sales negotiating and closing skills Speak with others using clear and professional language Prepare and review written documents accurately and completely Answer telephones using appropriate etiquette Outstanding interpersonal skills and attention to detail Ability to handle confidential and sensitive information Ability to handle multiple guests and operational demands with a high degree of professionalism, operating often with time sensitive deadline Proficientcomputer skills and knowledge Ability to work a flexible schedule including nights, weekends and holidays Layal dengan perusahaan. Key Competencies Include strong work ethic, negotiating and closing, attention to detail relationship builder, mult-tasker, problem analysisand solving, excellent communicator, confidentiality and integrity. Adhering to our Core Values includes being guest – centric, teamwork, respect, pro -active, accountable, learning and sustainable.
Keahlian :

Menguasi Microsoft Office
Experience telephone sales with proven sales negotiating and closing skills
Speak with others using clear and professional language
Prepare and review written documents accurately and completely
Answer telephones using appropriate etiquette
Outstanding interpersonal skills and attention to detail
Ability to handle confidential and sensitive information
Ability to handle multiple guests and operational demands with a high degree of professionalism, operating often with time sensitive deadline

Kualifikasi :

Pria / Wanita : 25 – 45 th

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu Jam 9 Sampai 17.00