Lowongan Kerja SALES COUNTER PT HARPINDOJAYA, Sampangan

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-12-05
Closing Date: 2018-12-31

PT Harpindo Jaya semarang adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif penjualan unit sepeda motor merk Yamaha dan penjualan spare part kendaraan. PT Harpindo Jaya merupakan Yamaha Center pertama. Saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai Sales Counter untuk kantor Cab Sampangan.

Apabila anda berminat untuk bergabung bersama kami silakan kirim lamaran ke :
PT Harpindo Jaya Majapahit
Jalan Majapahit No. 29 smg
atau
PT Harpindo Jaya Cabang Sampangan
Jalan Jl. KELUD RAYA NO. 52 SAMPANGAN SEMARANG

Lamaran ini diperlukan secepatnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab atas target penjualan unit
2. Bertanggung jawab atas pelaporan data pemasukan dan pengeluaran dealer
3. Bertanggung jawab atas data2 konsumen yang datang ke dealer
4. Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapian dealer
5. Bertanggung jawab atas administrasi penjualan unit sesuai dengan sistem yang ada

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama
Keahlian :

Ms. Office
Mampu mengoperasikan Komputer
Customer Care
Marketing

Kualifikasi :

1. Wanita usia min 20 tahun max 25 tahun
2. Domisili Sampangan dan sekitarnya
3. Mampu mengoperasikan komputer min Paham Ms. Office
4. Memiliki jiwa Marketing
5. Lulusan Max SMK/SMA/MA

Tunjangan :

Gaji pokok

Waktu Bekerja :
Senin- Sabtu 08.00 – 17.00 Minggu piket 09.00- 14.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Harpindo jaya berdiri sejak tahun 1962 pada saat itu masih bernama Ud Kang Giok Tek dan berdagang sepeda motor bermacam-macam merk diantaranya Vespa, Lambreta, Dkw humel, Ducati, Zundap. Tahun 1964 untuk pertama kalinya Yamaha masuk ke Indonesia dan Ud Kang Giok Tek sudah menjadi agen untuk memasarkannya.

Seiring dengan waktu sepeda motor yamaha yang belum dikenal terus berkembang baik model, kwalitas maupun kwantitasnya. Ud Kang Giok Tek pun terus berkembang dan mulai memasarkan merk merk lainnya seperti honda, Suzuki, Kawasaki, Binter dan Bajaj. Tahun 1974 untuk pertama kalinya Yamaha membuka assembling plan di jakarta dan ud kang giok tek telah berubah menjadi ud Harapan Jaya motor. Dengan adanya regulasi dari sole agent, dealer diadakan pemurnian, hanya boleh menjadi agen 1 merk saja dan harapan jaya memilih Yamaha untuk keagenannya. Perusahaan berkembang bertambah besar dari perusahaan ud Harapan Jaya motor berubah menjadi PT. Harpindo Jaya.

Tahun 1989 PT. Harpindo jaya telah membuka show room terbarunya yang terletak di Jl. MT. Haryono no. 1 Semarang, sebagai Yamaha Center Harpindo Jaya dan merupakan Yamaha center pertama di Indonesia. Dan diikuti oleh Yamaha center ke-2 di Jl. Majapahit 29 semarang dan Yamaha center ke-3 di Kudus.

Kini Harpindo Jaya telah memiliki showroom / outlet baik 1s, 2s maupun 3s lebih dari 35 outlet dan tersebar di kota kota di eks karesidenan Semarang, Pati, Surakarta, Kedu dan daerah istimewa Jogyakarta. Bahkan di waktu dekat akan menambah beberapa jaringan di Sleman, Muntilan, Bantul dan Wonosari (DIY). Iklim persaingan yang semakin ketat PT. Harpindo Jaya tidak lupa untuk mengembangkan pengetahuan staf-stafnya baik dari level manager, sales, service, accounting, dll dengan mengikut sertakan ke seminar-seminar yang diadakan baik dari konsultan maupun oleh staf sendiri. Seiring dengan perjalanan waktu cocok lah dengan semboyannya dari dulu, sekarang dan selamanya INGAT YAMAHA,…INGAT HARPINDO JAYA.