Lowongan Kerja Sales Asisstant / SPB / SPG PT Pasaraya Tosersajaya

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-06
Closing Date: 2018-12-31

Menjaga counter, melayani konsumen yang datang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menawarkan Product kepada Konsumen, Menawarkan discount kepada konsumen, melakukan stock opname

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman sebagai SPG / SPB selama 1 tahun
Keahlian :

Penjualan

Kualifikasi :

Pria / Wanita
18 – 25 tahun
Jujur, berpenampilan menarik, memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik

Tunjangan :

Uang Makan

Waktu Bekerja :
Shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Pasaraya hadir pertama kali dengan nama Sarinah Jaya pada 27 Maret 1974 yang bertujuan untuk menjadi department store terkemuka di Indonesia yang fokus untuk menyediakan produk seni tradisional dan kerajinan. Lokasi awalnya berada di lantai tiga gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Sarinah Jaya segera menemukan porosnya dan menjadi terkenal karena keunikan barang-barangnya yang otentik dan berasal dari seluruh Indonesia.

Melihat banyaknya permintaan yang masuk ke Sarinah Jaya saat itu, pada tahun 1980 toko pun dipindahkan ke Blok M untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. Saat itu Blok M menjadi area perdagangan utama di wilayah Jakarta Selatan. Pada tahun 1984, Abdul Latief, pendiri Sarinah Jaya, membuat keputusan untuk melakukan ekpansi perusahaan. Area ritel diperluas dari 7.000 m2 menjadi 200.000 m2, dan menjadikannya department store terbesar di Indonesia! Selanjutnya, Sarinah Jaya mengalami pergantian nama menjadi Pasaraya lalu menjadi Pasaraya Big & Beautiful, selanjutnya menjadi Pasaraya Grande dan yang terakhir menjadi Pasaraya The Pride of Indonesia.

Untuk menjawab segala tantangan bisnis yang muncul, Pasaraya terus melakukan kreasi dan inovasi. Saat ini, selain barang kebutuhan sehari-hari, batik, dan kerajinan, Parasaraya juga telah menambahkan beberapa restoran dan cafe dengan tema tradisional seperti Pasaraya. Di antaranya yaitu Pinisi Edutainment Park untuk anak-anak, Dapuraya (food court dengan menu-menu masakan Indonesia), Salon Kecantikan Poetre, dan lain-lain. Jadi, Pasaraya saat ini bukanlah toko yang hanya menyediakan batik dan kerajinan tradisional, melainkan pusat perbelanjaan dan hiburan yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga.

Hadir pertama kali dengan nama Sarinah Jaya pada 27 Maret 1974 yang bertujuan untuk menjadi department store terkemuka di Indonesia dengan fokus menyediakan produk seni tradisional dan kerajinan. Lokasi awalnya berada di lantai tiga gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Selanjutnya untuk memperluas bisnis, pada 1980 toko dipindahkan ke Blok M. Sarinah Jaya mengalami pergantian nama menjadi Pasaraya lalu menjadi Pasaraya Big & Beautiful, selanjutnya menjadi Pasaraya Grande dan yang terakhir menjadi Pasaraya The Pride of Indonesia. Saat ini, Pasaraya bukanlah toko yang hanya menyediakan batik dan kerajinan tradisional, melainkan pusat perbelanjaan dan hiburan yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga.