MARKETING BPKB (MEDAN MARELAN) PT. Swakarya Insan Mandiri, Medan

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT. Swakarya Insan Mandiri Perusahaan yang Bergerak di Bidang layanan rekrutmen, jasa penilaian, jasa konsultasi manajemen, outsourcing Untuk penempatan di Client kita yang bergerak di perusahaan Finance / Leasing Penempatan : Cabang Marelan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Gambaran Tugas & Tanggung Jawab:
– Mencari Calon Nasabah Yang Ingin Mengajukan Proses Pembiayaan/Pinjaman
– Melakukan Proses Aplikasi Pembiayaan
– Melakukan Survey Kelayakan Calon Nasabah

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min. 1 Tahun (Lebih disukai)
Keahlian :

Memiliki Komunikasi yang baik, aktif dan insting dalam menilai orang lain

Kualifikasi :

Persyaratan :
– Laki-laki
– Usia Max. 28 Tahun.
– Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat, D3 Semua Jurusan
– Freshgraduate / Pengalaman
– Jujur dan Bertanggung Jawab
– Memiliki sepeda motor & SIM C

Tunjangan :

Gaji Pokok, Insentif, Bonus Akhir Tahun, Bpjs Kesehatan & Ketenaga Kerjaan, Pensiun, Asuransi rawat Jalan, Asuransi Rawat Inap Rs (Manulife)

Insentif :

Bonus Pekerjaan

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat. Jam 8 s/d 14, Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. SIM didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007. Dimulai dengan menyediakan layanan rekrutmen, jasa penilaian, jasa konsultasi manajemen, outsourcing dan memiliki kantor yang beroperasi di lebih dari 56 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.
Pada tahun 2013, PT. SIM berubah menjadi SIM Grup, dan bisnis corse kami adalah Labor Outsourcing Contact Center, IT Consultant dan Management Service, Rent Car dan Cleaning Services. Terinspirasi oleh semangat dan komitmen, untuk melayani bangsa dengan menyiapkan keterampilan yang besar dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.
SIM Group berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan klien demi mendukung operasi bisnis mereka.
Dengan melayani lebih dari 30 perusahaan besar, serta mengelola lebih dari 15.000 karyawan penempatan di seluruh Indonesia, SIM Grup selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi untuk menjadi mitra strategis kepada klien sehingga klien dapat fokus pada bisnis inti mereka dan bisnis mereka akan tumbuh.

Dalam menjalankan kegiatan operasional kami mengacu kepada 3 hal yang menjadi strategi layanan kami yaitu :
SAFE Jaminan terhadap kelengkapan legalitas sebagai perusahaan penyelenggara dengan sistem operasional yang terpadu merupakan suatu keunggulan yang kami hadirkan untuk kenyamanan dalam layanan.
FAST Jaminan kecepatan dalam menangani setiap kebutuhan Perusahaan anda dengan mengutamakan layanan prima (service excellence).
QUALIFIED Jaminan pelayanan dengan kualitas yang terbaik, didukung oleh Sumber Daya dan infrastruktur yang berkualitas.

alamat website : www.sim.co.id