Lowongan Kerja Consultant Property PT Pandawa Banguntama

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 31, 2018

dibutuhkan consultant property(bagian pemasaran perumahan) yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– mencari konsumen dengan canvasing
– menjaga hubungan baik dengan konsumen
– mencari calon konsumen dengan sasaran yang tepat
– dapat bekomunikasi dengan baik

Syarat Pengalaman :
memiliki pengalaman dibidang property dan mau bekerja dengan sungguh-sungguh.
Keahlian :

– memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan semua orang terutama konsumen.

Kualifikasi :

pria/wanita 20 – 35 tahun.

Tunjangan :

uang transport dan bonus kpi/6bulan.

Insentif :

Bonus KPI

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 16.00 (libur satu hari dalam satu minggu)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Pandawa Group dibentuk pada tahun 2014 yang berkonsentrasi sebagai pengembang perumahan bersubsidi.
PT. Graha Samolo Indah sebagai salah satu perusahaan kami yang melakukan pengembangan pada perumahan bersubsidi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Dengan nama perumahan Graha Samolo Indah yang dikembangkan di lahan seluas kurang lebih 2 Ha dengan 139 Unit Rumah Subsidi Type 32/72 yang pada tahun 2016 ini sudah habis terjual dan sedang melakukan pembangunan tahap ke 2.

Selanjutnya pada akhir tahun 2015 kami mendirikan perusahaan dan dilegalkan pada awal tahun 2016, yaitu PT. Pandawa Bangun Tama yang diutamakan untuk mengembangkan perumahan komersil dan sebagai agent property. Selain itu PT. Pandawa Bangun Tama juga bergerak pada bidang jasa konstruksi sebagai mitra pemerintah dan mensukseskan program penunjukan langsung oleh pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur pemerintah.

Selain dari pada itu Pandawa Group juga sedang mengembangkan Perumahan Terpadu dan Islamic Center di daerah Ciseeng Kabupaten Bogor dengan pengembangan lahan kurang lebih seluas 10 Ha. Terdiri atas Komplek Perumahan bernuansa Islami, Islamic Center Kab. Bogor, Sarana Olahraga, Pusat Perniagaan, Outbond Area, Pusat Pendidikan dan Pesantren serta taman Edukasi sejarah Islami untuk umum.

Pandawa Group juga mempererat kerjasama dengan Bank Konvensional maupun Bank Syariah seperti Bank BTN, Bank Artha Graha, Bank Muamalat dan juga instansi terkait pembiayaan perumahan seperti BPJS Tenaga Kerja dan BAPETARUM. Sehingga mempermudah pembeli untuk memiliki hunian bersubsidi ataupun komersil