ALLIANCE HEAD

Alliance Head :
– Laki & Wanita
– Pendidikan min. S1 semua jurusan
– Usia maks 35 tahun
– Memiliki relationship & communications skill yang baik
– Minat terhadap pekerjaan marketing
– Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang marketing
– Bersedia bekerja dengan target
– Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
– Penempatan di Depok Dan Jakarta Selatan

JOB DESK :
Melakukan kunjungan dan sosisalisasi secara rutin ke cabang bank mandiri.
Mendorong pegawai Bank Mandiri untuk memberikan referensi
Melakukan tindak lanjut atas referensi dari bank mandiri.
Berkordinasi dengan dealer mengenai unit.

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi silakan datang langsung Ke
PT Swakarya Insan Mandiri Cab Jakarta 1

Alamat : JALAN RAYA RAWA BAMBU NOMOR A 10 PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN (PATOKANYA 2 RUMAH DARI WARUNG GUDEG JOGJA)
Bertemu : Bp. Adam

Tanggung Jawab Pekerjaan :

JOB DESK :
Melakukan kunjungan dan sosisalisasi secara rutin ke cabang bank mandiri.
Mendorong pegawai Bank Mandiri untuk memberikan referensi
Melakukan tindak lanjut atas referensi dari bank mandiri.
Berkordinasi dengan dealer mengenai unit.

Syarat Pengalaman :
1 tahun
Keahlian :

Berkomunikasi – Wawasan Luas

Kualifikasi :

Alliance Head :
– Laki & Wanita
– Pendidikan min. S1 semua jurusan
– Usia maks 35 tahun
– Memiliki relationship & communications skill yang baik
– Minat terhadap pekerjaan marketing
– Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang marketing
– Bersedia bekerja dengan target
– Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
– Penempatan di Depok Dan Jakarta Selatan

Tunjangan :

– Gaji Pokok Umr
– Tunjangan
– Bpjs Kesehatana
– Bpjs Ketenagakerjaan
– Bpjs Pensiun

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

About SIM

SIM established on August 1st, 2007 provides management services. Our core businesses are Labor Outsourcing, Contact Center, IT Consultant and Management Services, Cleaning Services, and Rent Car. We are passionate and having committed to serve the country by preparing great skills and great jobs for people. We are also committed to be the best solutions for clients needs to support their business operations. Today, SIM operates in more than 56 cities in Indonesia. We serve more than 50 big companies and also provide more than 18.000 placement employees all over Indonesia. We always improve our capability and competence to be a strategic partner, so that our clients can focus on their core business and continue to grow.

Vision

Become a trusted provider of management services.

Mission

1. Build a strong capability in Management Services sector.

2. Design applicative management solutions and upgrade clients’s competitive ability.

3. Provide favorable solutions to clients.