Lowongan DIGITAL MARKETING PT.Valbury Indonesia


PT.Valbury Indonesia merupakan satu-satunya Perusahaan Jasa Keuangan yang memiliki izin dari dua lembaga Pemerintah yaitu BAPEBBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).Saat ini membutuhkan Staff DIGITAL MARKETING yang berpengalaman dan aktif di dunia media sosial

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menjalankan strategi digital diseluruh platform digital yang sesuai dengan strategi komunikasi perusahaan
– Mengoptimalkan halaman seluruh platform digital yang dimiliki oleh Perusahaan untuk menjalankan visibilitas perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Sebagai Digital Marketing minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai WEB,java script,photoshop & corel draw ,design grafis dan disign video

Kualifikasi :

– Pria/wanita usia maksimal 25 tahun (Diutamakan Jurusan Komputer)
– Memiliki hobby dan aktif dalam kegiatan Blogging dan Digital Marketing
– Kreatif dan aktif serta menyukai innovasi baru dalam hal Digital Marketing
– Mampu berkomunikasi dengan baik,ramah,jujur dan sopan
– Penampilan menarik,energik dan memiliki semangat dalam bekerja
– Menguasai bahasa inggris dan hokkien lebih diutamakan

Tunjangan :

Uang makan,uang transport

Insentif :

Uang lembur


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomor satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.
Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).
Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Securities Indonesia (VSI) pada tahun 2000.VSI menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupun korporat.Valbury Securities Indonesia juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Pada tahun 2012, divisi Asset Management yang sebelumnya menjadi bagian dalam divisi VSI, berdiri sendiri menjadi Valbury Capital Management (VCM), sebuah divisi manajemen aset yang independen dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK – Financial Services Authority).