Lowongan Kerja Digital Marketer Facebook Ads PT Guna Berkah Propertindo, Bekasi

Posted Date: Mei 4, 2020

Isykariman Properti Syariah, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti sedang membutuhkan Staf Digital Marketing (pengiklan) yang dapat mengoperasikan Facebook Ads

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat LP/FP
– megoperasikan tools untuk support facebook ads
– mengiklan di facebook ads
– riset iklan, dll

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman mnimal 1 tahun dalam bidang pemasaran properti
Keahlian :

Menguasai FB ads, kemampuan lain seperti SEO atau Google ads lebih disukai.

Kualifikasi :

Pria, 20-35 tahun
– Syar’i
– Agamis
– Berdedikasi
– Loyal
– Mampu berkoordinasi dengan baik
– telah berkecimpung dalam Fb ads, khususnya bidang properti, minimal 1 tahun

Tunjangan :

– Tunjangan harian
– Tunjangan makan

Insentif :

Bonus penjualan yang besarnya ditentukan oleh perusahaan

Waktu Bekerja :
Jam 08.30 – 16.30.Kantor buka setiap hari. Libur dengan sistem off di antara hari senin-jum’at. Sabtu dan Ahad wajib masuk kecuali bila mengajukan izin.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Guna Berkah Propertindo dengan brand Isykariman Properti Syariah adalah pengembang properti berbasis syariah yang telah mengembangkan berbagai projek. Projek kami tersebar dalam delapan lokasi berbeda dan berfokus pada penjualan Cluster/Perumahan/Kavling Kebun.

Hukum syara' adalah acuan kami dalam menjalankan usaha, sehingga ibroh (hikmah) dari berjalannya seluruh projek kami bukan hanya tentang untung dan rugi, tetapi juga kebermanfaatan bagi kaum muslimin.

Berdirinya perusahaan kami ditopang dengan berbagai sumber daya manusia yang handal, memiliki dedikasi tinggi, loyal, gigih, kreatif dan inovatif. Tidak kalah penting adalah nilai nafsiyah (jiwa) yang senantiasa dekat kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Isykariman Properti Syariah mengajak Anda untuk bergabung dalam barisa para pejuang syariah yang siap menggebrak pasar dengan produk-produk properti berbasis TANPA RIBA!

Kami menanti jiwa-jiwa profesional yang menyukai tantangan, dan mau menjadi pioneer dalam menggebrak perusahaan ini menjadi level yang lebih tinggi dan dapat bersaing dalam pasar yang lebih luas, bersama mengantarkan Indonesia menuju Hunian & Investasi Bebas Ribawi.

Salam.