Digital Analyst & Strategist – Betamax 2.0 (PT Orange Kreasi Indonusa)

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Betamax 2.0 is a fast growing digital agency which offers digital services such as: digital strategic, media planning & buying, digital activation, big data analysis and many others. Betamax 2.0 is looking for young, passionate & talented people to help forward digital business in Indonesia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan konsep digital activation yang diajukan dalam proposal merupakan ide kreatif yang sesuai bahkan melebihi permintaan klien
2. Melakukan sesi brainstorming dengan Account, Media, dan Creative untuk membahas brief dari klien
3. Menyediakan informasi, referensi dan masukkan berupa analisa mengenai hal – hal yang sedang viral dan brand klien yang akan diproposal agar jelas kondisi saat ini dan hal yang ingin dicapai dalam proyek ini
4. Membantu penyusunan proposal terutama dalam penyediaan data, informasi, referensi dan analisa
5. Presentasi proposal ke calon klien
6. Memantau trend/ respon/ effektivitas digital activation yang sudah dijalankan serta berdiskusi dengan media apakah media placement mau ditambah untuk meningkatkan effektivitas
7. Melakukan revisi konsep ketika klien atau calon klien meminta revisi konsep

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Digital Analyst
Keahlian :

Market Research Analysis, Macro Economic, Digital Analytic Engines, Brand Communication, Presentation Skills, Communication Skills, Analyzing Skills, Problem Solving Skills, Decision Making, Time Management, Ms. Office

Kualifikasi :

 Pria / Wanita
 Minimal S1 (sebaiknya Jurusan Komunikasi)
 Memiliki interpersonal yang baik
 Mampu berbahasa Inggris secara aktif & pasif merupakan nilai tambah

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, jam 09.00 – 18.00