Lowongan Kerja Customer Service Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-05-07

Perusahaan yang bergerak dibidang mekanikal elektrikal dan komunikasi jaringan, vertikal bisnis kami adalah pengembangan kemajuan teknologi dan aplikasi inovatif yang mendukung misi dari setiap rumah sakit dan perhotelan. Dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja kami terus berkomitmen untuk menjaga eksistensi kinerja dan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjamin aktivitas pelanggan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Memahami secara penuh semua kebijakan, prosedur, standar, dan spesifikasi, petunjuk aturan yang telah dibuat oleh perusahaan.
• Menjawab panggilan telepon yang masuk ke perusahaan
• Menerima visitor
• Menjalin hubungan baik dengan para klien
• Membantu tugas administrasi perusahaan dan proyek
• Berkoordinasi senantiasa dengan pihak-pihak terkait mengenai setiap pekerjaan dan melaporkan setiap kendala yang dihadapi secara cepat dan akurat.
• Mempunyai semangat kerja yang tinggi, tidak mudah putus asa, dapat memotivasi diri sendiri dan rekan kerja, dan selalu santun dalam sikap dan tutur kata.
• Bertanggung jawab terhadap segala peralatan operasional kantor yang telah dipercayakan dengan baik.

Syarat Pengalaman :
Fresh graduate ataupun sudah berpengalaman 1-2 Tahun
Keahlian :

-Berkomunikasi
-Beretika
-Familiar dengan menggunakan komputer dan telephone genggam

Kualifikasi :

-Wanita
-Berpenampilan menarik (good looking)
-Tekun belajar
-Pantang Menyerah
-Pekerja Keras
-Mau untuk berkembang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bergerak dalam distribusi dan pemasangan peralatan teknik dan jaringan pada rumah sakit yang meliputi sistem panggilan perawat dan komunikasi darurat nirkabel, instalasi jaringan pemipaan gas medik dan transportasi tabung dengan tekanan udara dan serta aksesoris terkait didalamnya.