Lowongan Kerja Senior Account Executive (SAE) Legal Notaris and Business Consultant

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-10-09

Senior Account Executives adalah titik kunci kontak antara organisasi dan kliennya:
menjawab pertanyaan, menawarkan saran dan memperkenalkan produk dan layanan baru.

Apa yang paling sering Anda lakukan:
* Melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi kemungkinan penjualan dan mengevaluasi kebutuhan
pelanggan
* Secara aktif mencari peluang penjualan baru melalui panggilan langsung, jaringan dan media sosial
* Menyiapkan pertemuan dengan klien potensial dan mendengarkan keinginan dan kekhawatiran mereka
* Mengelola tim pemasaran (Ahli Strategi Merek, Pemasaran Digital, PR, sosmed dan Tim Kreatif)
* Mengelola proses BTL-TTL-ATL dan kampanye pemasaran digital
* Merencanakan, membangun strategi, dan mengelola pelaksanaan kegiatan pemasaran ujung ke ujung
* Merencanakan dan mengelola anggaran pemasaran
* Memulai perbaikan untuk strategi pemasaran dan kampanye
* Pemahaman menyeluruh tentang teknik pemasaran dan negosiasi

Siapa yang mungkin memiliki keuntungan signifikan untuk peran ini:
* Gelar Sarjana dalam Pemasaran atau yang setara
* Memiliki min. 5 tahun pengalaman dalam mengelola area pemasaran
* Memahami dan menguasai kampanye pemasaran BTL – ATL – TTL
* Memiliki keterampilan teknis dan strategis yang tinggi dalam pemasaran digital
* Jaringan dan relasi luas untuk kategori restaurant / retail dealer / korporasi, dll
* Keterampilan interpersonal yang luar biasa & komunikator yang sangat baik
* Memiliki kemampuan presentasi yang menarik
* Motivasi diri yang tinggi dengan pendekatan yang digerakkan oleh hasil
* Fasih berbahasa Inggris, lisan dan tulisan
* Pembelajar cepat dan semangat untuk penjualan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

* Mengatur kunjungan penjualan
* Menetapkan target pelanggan baru
* Mempertahankan catatan akurat
* Meninjau kinerja penjualan
* Negosiasi kontrak dan paket penjualan
* Bertujuan untuk mencapai target bulanan atau tahunan.
* Berkolaborasi dengan tim lainnya untuk mencapai hasil yang lebih baik
* Menghadiri pameran dagang, konferensi dan pertemuan bisnis untuk peluang
* Berpartisipasi atas nama perusahaan dalam pameran, konferensi maupun workshop
* Persiapkan dan sampaikan presentasi yang tepat tentang produk / layanan terkait

Syarat Pengalaman :
Min. 5 Year’s
Keahlian :

* Jaringan dan relasi luas untuk kategori restaurant / retail dealer / korporasi, dll
* Keterampilan interpersonal yang luar biasa & komunikator yang sangat baik
* Memiliki keterampilan teknis dan strategis yang tinggi dalam pemasaran digital
* Memahami dan menguasai kampanye pemasaran BTL – ATL – TTL
* Keterampilan dan kemampuan persuasi yang sangat baik
* Memiliki kemampuan presentasi yang menarik
* Pengetahuan yang sangat baik dari MS Office
* Keterampilan numerik
* Keterampilan dasar IT

Kualifikasi :

* Pria / Wanita, <50 tahun (dibawah) * Memiliki kendaraan sendiri * Memiliki Lisensi mengemudi * Mampu berbicara lebih dari satu bahasa dengan lancar juga merupakan keterampilan yang bermanfaat. * Kedewasaan, Keyakinan, Ketekunan, Kesabaran dan Kejujuran * Keterampilan interpersonal yang sangat baik * Siap bekerja dalam tekanan * Kesadaran komersial * Orientasi Target

Tunjangan :

* Uang Makan
* Uang Transport
* Kesehatan

Insentif :

Bonus

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 18, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Legal Notaris & Business Consultant, dengan berbekal pengalaman lebih dari 12 tahun menangani berbagai bidang yang berhubungan dengan legalitas perizinan, pengurusan akta pertanahan, akta perusahaan serta perorangan. Mengutamakan profesionalitas, ketepatan waktu dan kejujuran untuk menyelesaikan pekerjaan yang dipercayakan.

Menjaga kinerja seluruh staff dan rekan partner adalah fokus utama dalam menjaga kepercayaan para klien yang telah ditangani. Ketelitian, kedisiplinan dan ketegasan dalam bersikap merupakan penopang kuat aktifitas dalam menjalankan semua tugas yang telah dipercayakan oleh partner dan seluruh klien.

Kami menyadari bahwa tim kerja (staff) merupakan aset berharga bagi perkembangan perusahaan kedepan, oleh sebab itu pembekalan dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan tim kerja menjadi hal prioritas bagi kami. Melalui program pelatihan kepemimpinan (50 Leadership Skill) kami mempersiapkan masa depan tim kerja menjadi bagian dalam kepemimpinan dan kepemilikan kantor cabang dan anak perusahaan.

Melalui program Financial Technology (Fintech) kamipun telah mempersiapkan kesejahteraan seluruh tim kerja melalui tunjangan masa tua (dana pensiun) sebagai wujud penghargaan tambahan atas prestasi dan kerja keras mereka yang dibuktikan melalui loyalitas. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya dalam hidupnya, kami berharap kami menemukan mereka yang berani membayar harga atas kesuksesan yang hendak diraihnya.