Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Kami, PT. SUPRAMA, produsen mi berkualitas sejak tahun 1972 dengan produk unggulan Mi Burung Dara, membuka kesempatan berkarir bagi Anda, tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, untuk bergabung bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung jawab langsung pada Key Account Executive terkait kinerjanya dalam:
– Melakukan distribusi produk prinsipel
– Penataan produk prinsipel pada rak outlet
– Mengusulkan berdasarkan laporan sales mengenai outlet yang perlu diberikan program promo,
– Menjaga hubungan baik dengan semua pihak agar menghasilkan penjualan yang sesuai dengan target.

Syarat Pengalaman :
Minimal 2 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

– Memahami sistem FIFO dan FEFO
– Melakukan distribusi produk
– Penataan produk prinsipel pada rak outlet
– Menganalisa produk dan atau outlet tertentu yang memerlukan program promo
– Menyusun laporan penjualan produk per area yang dicover
– Menjaga hubungan baik dengan semua pihak

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Usia 25-30 tahun
– Memiliki SIM C
– Mengetahui area Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya
– Bersedia melakukan perjalanan dinas ke wilayah-wilayah tersebut
– Komunikatif, jujur dan berinisiatif tinggi

Tunjangan :

Uang makan, Uang sewa motor, Tunjangan BBM dan Pulsa

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 s/d 16.00, Senin – Jumat, Jam 08.00 s/d 13.00, Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Surya Pratista Hutama (SUPRAMA) merupakan produsen mi berkualitas yang berdiri pada tahun 1972, di Jenggala, Sidoarjo dengan nama awal PT. Sampurna Pangan Indonesia (SAMPINDO). Seiring dengan semakin meningkatnya kapasitas produksi, pada tahun 1989, SAMPINDO berpindah lokasi ke Desa Suko, Sidoarjo, hingga kemudian berganti nama menjadi SUPRAMA.

Sebagai perusahaan yang mempunyai visi menjadi perusahaan mi dan makanan alternatif terbaik di Indonesia dan diakui oleh pasar dunia, maka SUPRAMA pun menjabarkan misinya, yakni menghasilkan produk makanan berkualitas dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh konsumen, sehingga menghasilkan manfaat yang berkelanjutan bagi stakeholder. Demi mencapai visi misi yang telah dicanangkannya itu, SUPRAMA mendaulat kalimat tomorrow will be better sebagai moto perusahaan. Moto ini mencerminkan tekad SUPRAMA untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui profesionalisme dan sikap bertanggungjawab dari manajemen dan karyawan.

Bagi SUPRAMA, profesionalisme yang dijanjikan pada konsumen tersebut hanya dapat dipenuhi ketika dalam kesehariannya, seluruh SDM yang berjumlah lebih dari 1000 personel memiliki nilai-nilai yang dikenal dengan The Super Seven berikut:

1. INTEGRITAS
Penuh dedikasi, kejujuran, bersikap sebenarnya, bertindak menurut etika, menjaga kehormatan dan nama baik serta menerapkan kebenaran.

2. KOMITMEN
Ketepatan memegang janji, memegang apa yang disampaikan serta melakukannya dan bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan.

3. KERJASAMA TERPADU
Melakukan tindakan bersama untuk mencapai tujuan dengan membangkitkan dukungan (motivator), saling percaya, toleransi terhadap konflik, koordinatif, partisipatif dan integrasi.

4. INOVASI
Berani membuat perubahan, menghasilkan produk yang berbeda dan menghasilkan pemikiran baru.

5. PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN
Memikirkan dan melakukan perbaikan secara terus menerus pada proses, sistem, produk, sarana pendukung, dan kualitas SDM.

6. PEDULI
Peka terhadap kebutuhan orang lain, sanggup merasakan perasaan orang lain dan menempatkan pada keadaan orang lain.

7. BERKEMBANG BERSAMA
Berkembang bersama pelanggan, karyawan dan perusahaan, serta orientasi pertumbuhan bisnis.

Komitmen SUPRAMA terhadap konsumennya tidak hanya ditunjang melalui kinerja SDM yang sesuai dengan budaya perusahaan, tetapi juga didukung sistem operasional produksi yang sesuai dengan sertifikasi ISO 22000: 2005 tentang keamanan pangan dan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang tertuang dalam Kebijakan Halal dan Keamanan Pangan (Halal & Food Safety Policy) berikut:

- SUPRAMA mempunyai komitmen untuk menyediakan makanan yang halal, aman dan bergizi bagi pelanggan.
- Kualitas makanan yang diproduksi sesuai dengan spesifikasi dan peraturan yang berlaku di Indonesia dan negara tujuan ekspor.
- Proses manufaktur dan rantai suplai sesuai dengan persyaratan standar dan disempurnakan untuk memastikan kualitas terbaik bagi pelanggan.