Lowongan Kerja Front Desk Reception Kus Farm Bali


Posted Date: 2019-10-28
Closing Date: 2019-11-28

As a Resort Host, your main responsibility is to warmly welcome guests to the hotel and assist them with any queries they have during their stay. You provide guests with an efficient and smooth check-in and check out and ensure that all billing is complete and accurate. As a key member of the Front Office team, you always seek to anticipate guests needs to help ensure that their stay is a memorable one.

Sebagai resepsionis, tanggung jawab utama anda adalah untuk menerima tamu dengan ramah dan sopan, serta membantu segala kebutuhan tamu selama mereka tinggal di hotel. Menangani proses check-in dan check-out dengan baik, dan memastikan bahwa seluruh tagihan telah dibayarkan dengan benar. Sebagai ujung tombak dari pelayanan hotel, tujuan utama resepsionis adalah untuk memastikan bahwa semua tamu memiliki pengalaman yang menyenangkan selama tinggal di hotel.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Answer all in-coming reservation calls with efficiency and professionalism.
• Take reservations and accurately inputting into the computer system.
• Answer inquiries of room rates, outlets, room locations/directions, & promotions.
• Interact with staff from Rooms Division/Front Office on bookings.
• Handle all guest special requests in a professional manner.
• Activate manual system in the event of system downtime.
• Maintain accurate records and reports.
• Address all guest service needs and resolve any service-related problems or issues.
• Comply with all health and safety standards.
• Comply with company policies, procedures, rules, regulations, and be available to work on a regular basis.
• Other job-related duties as assigned.

• Menerima semua reservasi yang dating secara professional dan efisien
• Melakukan input data reservasi pada system computer
• Menjawab segala pertanyaan terkait harga kamar, lokasi, arah perjalanan, dan promosi.
• Berinteraksi dan berkomunikasi dengan staff lain dari divisi lain yang terkait untuk memaksimalkan pelayanan.
• Menangani kebutuhan khusus semua tamu dengan professional
• Menjalankan prosedur pencatatan manual ketika system reservasi computer tidak tersedia
• Membuat laporan secara akurat
• Menangani kebutuhan dan masalah-masalah yang berhubungan dengan pelayanan seluruh tamu yang ada.
• Mematuhi aturan keselamatan dan keamanan yang berlaku
• Mematuhi aturan hotel, standard operating procedure, dan regulasi lain yang berlaku, serta mampu untuk mengikuti rutinitas hotel.
• Melakukan pekerjaan-pekerjaan lain yang dibutuhkan dan dianggap perlu oleh hotel.

Syarat Pengalaman :
1 tahun bekerja di industri sejenis
Keahlian :

• Experience in Reception or in a guest service type of role
• Well-groomed, friendly and warm personality
• Confident communication skills
• Computer literacy in Internet, Microsoft Office, and EDC Machine
• Fluent in English

• Memiliki pengalaman sebagai resepsionis dan atau pelayanan pelanggan
• Berpenampilan baik, ramah, dan sopan
• Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
• Memiliki kemampuan mengoperasikan computer, menggunakan Microsoft office, mesin EDC, dan kemampuan menggunakan internet
• Lancar berbahasa Inggris.

Kualifikasi :

Pria / Wanita 23 – 35 tahun