Lowongan Kerja Barista dan Kepala Chef (Head of Chef)

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Barista: pekerjaan yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi kepada pelanggan. Posisi Barista di outlet merupakan ujung tombak bagi perusahaan serta vital di dalam perusahaan.

Kepala Chef: Di tempatkan di dapur utama, memeriksa stock bahan baku, mengolah serta berperan penting dalam menganalisa setiap produk yang akan disajikan ke customer di cabang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Untuk Barista: Membuat orderan sesuai yang diminta customer, mampu dan harus bertutur kata baik dan sopan, sabar dan bisa beradaptasi serta tanggap terhadap lingkungan pekerjaan..

Kepala Chef: membuat jadwal produksi, menganalisa setiap produk yang keluar dari kitchen, mengatur cook helper serta membantu R&D di divisi makanan, dan bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang bersangkutan (Fresh Graduate diperbolehkan)
Keahlian :

Barista: Menguasai arena bar baik mesin kopi dan alat eletronik lainnya, mengetahui seluk beluk dunia barista dan mengerti tugasnya. Mengutamakan team work dan dapat bekerja dengan orang lain.

Kepala Chef: Menguasai arena dapur, mengerti semua kegunaan peralatan (utensil), membantu R&D di bagian produksi serta menjaga kebersihan lokasi kerja. Mengutamakan team work dan dapat bekerja dengan orang lain.

Kualifikasi :

– Pria/Wanita, usia max 35 tahun
– Aktif dan responsif terutama menjaga mutu produk
– Menjaga KEBERSIHAN
– DISIPLIN, RAMAH, dan yang terpenting JUJUR serta NIAT BEKERJA