Lowongan Kerja Project Coordinator/Quality Control/Project Admin PT. Amanah Indonesia Realti, Bogor

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 21, 2018

PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti yang menganut sistem syariah. proyek yang sedang dijalankan saat ini adalah apartemen kost dengan nama “DeKost” yang beralamat di Jl. Cilubang, Balungbangjaya, Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16116.
Saat ini kami sedang kami sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk posisi berikut ini:
1. Project Coordinator
2. Project Admin
3. Quality Control

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Project Coordinator:
1. Memimpin dan mengatur timnya dalam menjalankan segala kegiatan.
2. Melakukan pengawasan terhadap proyek yang sedang berjalan.
3. Melakukan evaluasi terhadap proses pembangunan dan evaluasi terhadap timnya.
4. Teratur dalam mempercepat dan menyelesaikan proyek sesuai target waktu yang diberikan.
5. Melakukan perencanaan dan pelaksanaan kebutuhan proyek yang akan dan sedang dikerjakan.

Tanggung Jawab Project Admin:
1. Bertanggung jawab terhadap pembuatan laporan harian, mingguan, bulanan yang diserahkan kepada project coordinator/project manager.
2. Membuat dan melakukan verifikasi bukti-bukti pekerjaan yang akan dibayar oleh owner sebagai pemilik proyek.
3. Membantu project manager terutama dalam hal keuangan dan sumber daya manusia sehingga kegiatan pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan baik.
4. Mencatat aktiva proyek meliputi inventaris, kendaraan dinas, alat-alat proyek dan sejenisnya

Tanggung Jawab Quality Control:
1. Menganalisis, memantau, kemudian menguji serta meneliti seluruh bahan material yang digunakan dalam proyek pembangunan bangunan vertical
2. Memonitor proses dalam pembangunan suatu proyek
3. melakukan verifikasi terhadap kualitas produk
4. Memastikan setiap bahan yang digunakan telah memenuhi standar yang ditetapkan perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Project Coordinator dan Quality Control pengalaman Min 5 Tahun, Admin Project Pengalaman min. 3 Tahun
Keahlian :

Keahlian yang harus dimiliki oleh Project Coordinator:
1. Memiliki pengetahuan dalam hal analisis biaya proyek, analisis kelayakan investasi
2. Dapat mengelola waktu secara baik agar proyek dapat selesai tepat waktu seperti yang diharapkan (time management skill)
3. Mengetahui prosedur-prosedur dan mekanisme proyek.
4. Memiliki jiwa kepemimpinan
5. Memiliki kemampuan dalam manajemen resiko

Keahlian yang harus dimiliki oleh Admin Project:
1. Mengerti dan memahami serta sudah terbiasa dalam proses administrasi untuk project bangunan vertical (apartemen, condotel, dll)
2. memiliki sense keuangan
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Keahlian yang harus dimiliki Quality Control:
1. Mampu memverifikasi kualitas produk yang digunakan dalam pembangunan proyek
2. Mampu mengidentifikasi masalah dan isu-isu mengenai kualitas produk dan juga harus membuat rekomendasi kepada otoritas yang lebih tinggi.

Kualifikasi :

Project Coordinator/Quality Control:
1. Laki-laki
2. Muslim
3. Tidak merokok
4. Bisa membaca Al-Qur’an
5. Pendidikan min. S1 diutamakan jurusan Tekhnik Sipil
6. Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun dalam project bangunan vertical

Project Admin:
1. Wanita
2. Muslimah
3. Tidak merokok
4. Bisa membaca Al-Qur’an
5. Pendidikan min. S1 dari segala jurusan
6. memiliki pengalaman kerja sebagai staff admin dalam proyek bangunan vertical (apartemen, condotel, dll)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan properti di Indonesia yang menganut sistem syari'ah dalam menjalankan bisnisnya. Saat ini kami sedang memasarkan sebanyak hampir 1200 unit apartemen kost yang terletak di Dramaga - Bogor.