Posted Date: April 6, 2018
Closing Date: Juni 6, 2018

Mengelola dan meningkatkan efektifitas dan efisiensi operasi perusahaan
Memangkas habis biaya-biaya operasi yang sama sekali tidak menguntungkan perusahaan
Meneliti teknologi baru dan metode alternatif efisiensi
Mengawasi produksi barang atau penyediaan jasa
Mengawasi tata letak operasional , persediaan dan distribusi barang
Membuat atau merencanakan pengembangan operasi dalam jangka pendek maupun panjang
Meningkatkan sistem operasional, proses dan kebijakan dalam mendukung visi dan misi perusahaan
Melakukan pertemuan rutin dengan direktur eksekutif secara berkala
Melakukan pencairan cek untuk biaya agen
Mengatur anggaran dan mengelola biaya
Mengelola program jaminan kualitas

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Merencanakan, Mengkoordinasikan, mengontrol pelaksanaan Action Plan/ Rencana Kerja, kegiatan operasional dan perbaikan untuk meningkatkan tingkat keamanan, kenyamanan serta kepuasan tenant/penghuni
Mengidentifikasi, menganalisa dan memberikan rekomendasi penyelesaian atas permasalahan yang timbul baik dalam hal operasional maupun yang berkaitan dengan tenant/ penghuni/ ataupun pihak luar/ketiga (Outsourcing, kontraktor, Supplier)
Memastikan kegiatan perawatan dan perbaikan (maintenance & repair) atas seluruh aset dan fasilitas gudang terselenggara sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dengan metode perawatan/ kerja yang benardan tepat guna
Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup baik dalam bidang building maintenance, tenant relation, fit out, finance & accounting, engineering dan vendor management.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman dalam mengelola aset property
Keahlian :

Leadership Skills, Mampu Bernegosiasi, Mata yang jeli dan detil, Microsoft Office, Profesionalisme

Kualifikasi :

Pria/Wanita, usia max. 40 tahun

Tunjangan :

Gaji

Waktu Bekerja :
Pukul 09:00-17:30, Senin-Sabtu