Lowongan Kerja Staff Marketing/Real Estate Agent Axell Indonesia, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: September 9, 2018

Kami, PT. Graha Saptarangi Indonesia atau lebih dikenal dengan Axell Indonesia bergerak di bidang jasa pelayanan jual, beli, sewa, dan konsultasi dalam bidang property di kota Surabaya.

Sampai saat ini kami sudah berjalan 4 tahun dan terus berkembang. Kami membutuhkan “Team Real Estate Agent” yang TERPERCAYA untuk ditempatkan di salah satu dari 4 cabang kantor kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mencari listing property
Memasarkan listing property
Mengatur/bertemu dengan client (penjual/pembeli)
Melakukan negosiasi sampai terjadinya deal & transaksi
Membantu client dari awal transaksi sampai selesai
Dsb

Syarat Pengalaman :
Tidak ada syarat pengalaman, yg penting TEKUN dan NIAT
Keahlian :

Mudah bergaul
Tidak kaku
Sabar
Komunikasi Lancar
Punya kendaraan sendiri

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Fresh graduate maupun sudah berpengalaman
Dokter, Ibu rumah tangga, agen asuransi, siapapun Anda dan apapun profesi Anda saat ini asalkan mau berusaha dan giat bekerja.

Tunjangan :

Bonus jalan-jalan ke luar negeri

Insentif :

Closing fee
Komisi up to 80%

Waktu Bekerja :
Bebas & tidak terikat jam kantor

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Axell Indonesia berdiri pada Agustus 2014 dengan kantor pertamanya adalah Axell Graha yang beralamat di Plaza Graha Famili blok A no. 29 Surabaya. Axell Indonesia didirikan untuk memberikan jasa pelayanan jual, beli, sewa, dan konsultasi dalam bidang property.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada customer, maka Axell Indonesia berkomitmen untuk terus membuka kantor kantor cabang baru diseluruh Surabaya dan di seluruh Indonesia. Sampai saat ini sudah 34 tahun berjalan, Axell Indonesia mempunyai 3 kantor cabang yaitu : Axell Graha , Axell Klampis, Axell Citraland, dan Axell Tenggilis.

Axell Indonesia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan skill dan profesionalitas dari para agent yang bergabung, sehingga team Axell dapat memberikan pelayanan kepada customer secara maksimal.