PT Grahamandiri Manajemen Terpadu

PT Grahamandiri Manajemen Terpadu
Deskripsi Perusahaan:

Company Overview
PT. Grahamandiri Manajemen Terpadu (GMT) Property Management is a private company that offers services in property management. Intended to be "The Property Service Gateway ", the founders have the vision to make GMT the best service provider company. This is possible through the collective experience and integrity of the team unmatched by others. Since founded on June 2, 2003, GMT has shown an impressive growth. It is distinguished from other property management service companies, because:
GMT not only manages but also sets up the various systems required for building management.
GMT gives trainings through GMT Institute, a learning institution as an affiliation to support GMT.
GMT has a broad base of employees who are practicing professionals of various expertises.

Alamat:
Jl. Kendal No.1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10310, Indonesia
Perusahaan : Konsultasi / Layanan Manajemen

Lowongan Pekerjaan oleh PT Grahamandiri Manajemen Terpadu

Vacancy
Detail
Deskripsi Pekerjaan

Detail
Perusahaan PT Grahamandiri Manajemen Terpadu
Lokasi Jakarta Pusat
Pendidikan Sarjana / S1
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab dalam mengelola dokumen sistem manajemen mutu, keselamatan dan kesehatan kerja Tanggung Jawab Pekerjaan :1. Membantu management representatif (MR) dalam penerbitan dan perubahan dokumen sistem managemen mutu, keselamatan dan ...
Detail
Perusahaan PT Grahamandiri Manajemen Terpadu
Lokasi Depok
Pendidikan SMA / SMK / STM
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab dalam memberikan pelayan yang baik kepada pasien gigi Tanggung Jawab Pekerjaan :. 1. Memberikan pelayanan kepada pasien gigi 2. Melakukan sterilisasi peralatan gigi 3. Melakukan administrasi klinik gigi ...
Detail
Perusahaan PT Grahamandiri Manajemen Terpadu
Lokasi Jakarta Pusat
Pendidikan Sarjana / S1
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab dalam seluruh kegiatan administrasi direksi perusahaan Tanggung Jawab Pekerjaan :Berkomunikasi dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan Melakukan beberapa tugas administratif seperti mengatur jadwal atasan, mengatur jadwal meeting, dokumentasi ...