Crabus Indonesia, online shop yang bergerak di bidang footwear, mengundang kandidat yang inisiatif, bertanggung jawab, dan rajin untuk bergabung bersama kami dalam posisi admin online shop. Untuk kamu, yang sudah memiliki pengalaman bekerja di bidang sejenis, akan mendapatkan kesempatan untuk proses screening lebih awal.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola pesanan dan transaksi, dari awal hingga pesanan selesai
2. Membalas pertanyaan dari pelanggan melalui chat (Shopee, Tokopedia, Tiktok, dll).
3. Memberikan informasi produk dengan jelas, ramah, dan tepat.
4. Menangani komplain atau kendala dengan solusi yang cepat dan sopan.
5. Packing order dengan cepat, rapi, dan teliti
6. Menyiapkan invoice, resi, dan dokumen pengiriman lainnya.
7. Memastikan pesanan dikirim tepat waktu.
8. Update stok barang di sistem atau platform marketplace

Keahlian :

- Microsoft Office terutama Excel dan Google Sheet
- Mengetahui dan mahir menggunakan rumus-rumus untuk keperluan laporan harian dan bulanan

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal SMA
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sejenis 2 tahun

Waktu Bekerja :

Senin-Jumat jam 9-4; Sabtu jam 9-2

CS Loker.id