Lowongan Kerja Tutor Desain Grafis Homeschooling Metakognisi

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Oktober 23, 2018

Homeschooling Metakognisi dibawah supervisi Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu membutuhkan tutor desain grafis untuk siswa anak kesulitan belajar. Tutor akan memberikan pengajaran desain grafis berupa pembuatan publikasi berupa poster, animasi sederhana, dan presentasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengajarkan siswa dari tingkatan SD-SMA tentang desain grafis berupa penguasaan software corel draw, photoshop, animasi, serta video maker. Diutamakan fresh graduate SMK desain grafis

Syarat Pengalaman :
Diutamakan freshgraduate SMK Desain Grafis
Keahlian :

1. Menguasai software corel draw, photosop, animasi, video maker, microsoft office.
2. Mampu membuat materi publikasi seperti flyer, poster, dan video
2. Disukai jika mampu menguasai hardware dan trouble shooting computer

Kualifikasi :

Pria/Wanita, 18 – 20 tahun, menyukai anak-anak, sabar, tekun, dan teliti.

Waktu Bekerja :
09.00 – 17.00 wib, senin – jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Klinik ini berdiri dari tahun 2004 dibawah naungan Melani Arnaldi, M.Psi., Psi dan dilatar belakangi atas permasalahan di dunia pendidikan berupa kurangnya penanganan anak-anak kesulitan belajar. Banyak sekali kasus anak kesulitan belajar dan gangguan psikologi yang dialami oleh anak-anak di sekolah. Akibat gangguan psikologis ini, mereka mengalami hambatan dalam bidang akademis di sekolah. Penanganan yang parsial dan tidak berkelanjutan membuat permasalahan menjadi semakin komplek, sampai dengan gangguan perilaku seperti narkoba, kenakalan remaja, dan berkembangnya teroris akibat distorsi kognitif. Pelayanan yang diberikan berupa intervensi metakognitif, CBT Keluarga, Pemeriksaan EEG, Test Minat, Bakat, dan Penjurusan, Tes Kesulitan Belajar, Konseling dan pendampingan orang tua, Terapi wicara, Terapi sensori integrasi, seminar pendidikan untuk orang tua dan guru, homeschooling tingkatan SD-SMA, dan lain-lain. Klinik ini bernaung di bawah naungan Yayasan Melani Metakognisi Indonesia dan beralamat di Jl Hang Lekiu 4 No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12120.