Lowongan Kerja GURU PG/TK Yayasan Mandiri Tunas Global, Depok

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-10-12

Yayasan Mandiri Tunas Global, merupakan yayasan yang menaungi sebuah Sekolah yaitu Sekolah Nasional Plus Tunas Global. Sekolah ini memiliki beberapa unit yaitu mulai dari PG/TK, SD, dan SMP. Yayasan Mandiri Tunas Global juga memiliki bagian unit kantor seperti HRD/Keuangan dan Marketing. Saat ini kami juga sedang mencari tenaga guru tambahan di unit Toddler yang memang berkompeten dalam Mengajar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– membantu pekerjaan guru di dalam maupun di luar kelas.
-mengawasi dan memastikan keselamatn anak-anak saat bermain maupun dalam kegiatan belajar di dalam maupun di luar kelas.
– membantu anak-anak dalam proses belajar (learning), membantu mengembangkan percaya diri pada anak (confidence), serta membangun hubungan yang positif dengan anak (relationship).
– tiap anak memiliki kemampuan yang berbeda-beda maka tugas guru ini untuk memastikan anak-anak dapat berkembang sesuai dengan kemampuannya.
-membantu pengawasan anak-anak saat sekolah mengadakan rekreasi atau kunjungan sekolah.
-membantu proses berjalannnya klub atau berinisiatif mengadakan klub untuk anak-anak, misalnya breakfast club ataupun lunch club.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Pendidikan/Pendidikan anak usia dini
Keahlian :

Menguasai RPP, Bisa mengoprasikan Ms Office, Kreativ

Kualifikasi :

-Wanita
-usia maksimal 30th
– Belum Menikah (Single)
-Area Depok
-Pengalaman 1 th mengajar di TK
-Jujur, teliti dan bertanggung jawab

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at 07.15-15.15

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sekolah Nasional Plus Tunas Global didirikan tahun 2006 oleh Yayasan Mandiri Tunas Global di Depok, Indonesia. Sekolah ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi yang Cerdas, Mandiri, dan Peduli agar siap menghadapi masa depan dan mengambil peran yang positif di dunia global.

Di Tunas Global—guru, manajemen, dan orang tua murid—saling bahu membahu memberikan siswa-siswi kesempatan mengeksplorasi, mengenali, dan mengembangkan potensi terbaik pada dirinya melalui pendekatan Multiple Intelligence dan Holistic Learning.

Jenjang pendidikan di Sekolah Nasional Plus Tunas Global:
- Toddlers
- Playgroup
- Taman Kanak-Kanak
- Sekolah Dasar
- Sekolah Menengah Pertama (mulai tahun ajaran 2013/2014)

Sekolah Nasional Plus Tunas Global dipercaya oleh Pemerintah sebagai sekolah percontohan dalam penggunakan Kurikulum Nasional 2013 dengan pendekatan Multiple Intellegence dan Holistic Learning.