Lowongan Kerja Guru Walikelas Bilingual Yayasan Nurnila, Tangerang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-01
Closing Date: 2019-08-01

Dibutuhkan guru wali kelas SD yang mahir berbahasa Inggris, untuk mengampu mata pelajaran walikelas dimana bahasa pengantar yang digunakan campuran antara Bahasa Indonesia dan Inggris.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengelola kelas dengan kurikulum 2013+ dan pekerjaan walikelas lainnya.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun menjadi walikelas, fresh graduate silakan melamar
Keahlian :

Memahami dasar-dasar ilmu kependidikan dan pembelajaran
Mampu berbahasa Inggris secara aktif
Mampu mengelola kelas dengan baik
Memahami sikap dan sifat serta kepribadian anak

Kualifikasi :

Pria/Wanita, maks 40 tahun, bagi wanita memakai pakaian muslimah

Waktu Bekerja :
Jam 7.00 – 14.45, Senin – Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Al 'Ashar merupakan lembaga pendidikan yang telah berdiri sejak 1994 di bawah Yayasan Nurnila. Seiring dengan berjalannya waktu, TK-SD-SMP Islam Al-'Ashar telah mengalami berbagai perkembangan dalam mendukung proses belajar mengajar yang efektif. Menghadirkan lebih dari 70 tenaga pendidik profesional yang merupakan lulusan Perguruan Tinggi terakreditasi, Al-'Ashar terus menjadi motor penggerak pendidikan demi membentuk generasi masa depan bangsa.

"Mencetak generasi cerdas dan berakhlakul karimah" menjadi semboyan utama dalam proses pendidikan. Hal ini merupakan sebuah kesadaran akan pentingnya ilmu dan iman bagi tiap manusia. Manifestasi dari iman adalah akhlak yang mulia, dan manifestasi dari ilmu adalah kecerdasan. Keduanya merupakan tujuan yang hendak dicapai oleh kami, untuk menciptakan manusia seutuhnya.

Kami memiliki beberapa program unggulan, diantaranya adalah pengintegrasian mata pelajaran islami ke dalam sistem pembelajaran dan kurikulum, yang akan membantu siswa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta wawasan keislaman dalam dirinya. Program tersebut adalah penghafalan Juz 'Amma, belajar baca Qur'an, Asmaul Husna, kalimat thayyibah, serta do'a-do'a yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Didukung dengan sarana dan prasarana yang eksklusif seperti:
- Ruang kelas yang memiliki Air Conditioner (AC)
- Maksimal jumlah murid 25 perkelas
- Sarana dan prasarana ekskul yang memadai seperti lapangan futsal, basket, dan outdoor
- Lapangan parkir khusus sepeda
- Kantin yang sehat bersertifikat Depkes

Segala sesuatu yang ada kami persembahkan untuk mendidik putra dan putri bangsa dalam menggapai masa depan yang gemilang.