Lowongan Kerja Guru Bimbel SD & Calistung Privat Wise Owl, Banten

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-11-27
Closing Date: 2019-12-27

Kami Wise Owl merupakan lembaga pendidikan yang menyediakan jasa les privat baik murid datang ke tempat les kami maupun ke rumah murid. Kami menyediakan pelayanan berkualitas tinggi dan selalu bisa mempertanggung jawabkan hasil belajar anak-anak pada orang tua.

Saat ini kami mencari guru baik freelance/part-time/full time untuk mengajar calistung dan bimbel anak SD.

Kami mencari orang yang berdedikasi untuk mengajar dan mau membantu anak-anak mengatasi kesulitan dalam belajar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung jawab meliputi:

-Mengajar murid

-Menyiapkan soal dan bahan pelajaran

-Memperhatikan perkembangan nilai murid

-Membuat laporan perkembangan murid

Penting untuk diperhatikan bahwa kami mencari guru untuk jangka panjang. Kami mengharapkan komitmen kerja. Kami mengharapkan kandidat yang bisa selalu hadir di hari yang disepakati, tanpa ijin.

Jika berminat harap melamar.

Syarat Pengalaman :
Lebih diutamakan jika ada pengalaman mengajar, tanpa pengalaman juga diperbolehkan melamar
Keahlian :

Mengajar calistung dan pelajaran SD

Kualifikasi :

Pria/wanita

Jujur, berkomitmen, tidak ijin di hari kerja, passion di bidang mengajar, punya keinginan untuk membantu anak yang kesulitan dalam belajar.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami merupakan lembaga les privat yang berfokus membantu anak dalam kesulitan belajar.

Wise Owl berawal dari pengalaman founder mengajar les selama bertahun-tahun. Pada umumnya les di bimbel sering kali tidak bisa terlalu membantu anak dalam kesulitan belajar dengan efisien. Seringkali nilainya juga tidak ada perubahan.

Hal tersebut disebabkan karena bimbel menerima anak dalam jumlah banyak. Seringkali 1 guru harus memegang banyak anak yang berbeda kelas dan mata pelajaran di saat yang bersamaan. Akibatnya karena tidak terpegang anak tidak diajari dan hanya diminta mengerjakan soal, karena guru kewalahan. Alhasil nilai anak hampir tidak ada perbaikan.

Namun setelah guru hanya mengajar 1 anak di 1 sesi, kami menemukan perbedaan yang besar dari segi hasil. Banyak anak yang tadinya kesulitan di mata pelajaran tertentu, menjadi bisa mengikuti dan menunjukan perbaikan dalam beberapa bulan.