ASST. LEARNING & DEVELOPMENT MANAGER PT GLOBAL RETAILINDO PRATAMA, BALI

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 20, 2018

Merencanakan , mengkoordinir, menyelenggarakan , dan mengevaluasi seluruh kegiatan pelatihan di unit , Menyelenggarakan program sesuai dengan syarat dan prosedur yang ditetapkan serta mencapai target yang telah ditetapkan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Merencanakan , mengkoordinir , menyelenggarakan dan mengevaluasi seluruh kegiatan pelatihan di unit perusahaan.
2. Memastikan proses Program dan penyelenggaraan pelatihan berjalan dengan baik dan efektif.
3. Melakukan analisa perbaikan program dan penyelenggaraan pelatihan secara aktif.
4. Menyusun budget pelatihan tahunan yang direalisasikan perbulannya.
5. Memotivasi , mengembangkan dan mengevaluasi kemampuan dan kinerja bawahan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman sekitar 3 s/d 5 tahun dalam mengelola unit kerja pelatihan & pengembangan.
Keahlian :

1. Communication Skill
2. Presentation and public Speaking
3. Computer & MS Office
4. Developing people
5. Analytical Thinking

Kualifikasi :

1. Pendidikan min S1 dalam bidanga manajemen , psikologi atau pendidikan.
2. Pengalaman mengenai teknik pendidikan dan pelatihan orang dewasa.
3. Pemahaman mengenai evaluasi efektifitas pelatihan
4. Kemampuan berkomunikasi.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, 08.00 – 17.00