ASST. LEARNING & DEVELOPMENT MANAGER PT GLOBAL RETAILINDO PRATAMA, BALI
Manager / Assistant Manager
Grosir / Ritel
Sarjana / S1
Kontrak
Merencanakan , mengkoordinir, menyelenggarakan , dan mengevaluasi seluruh kegiatan pelatihan di unit , Menyelenggarakan program sesuai dengan syarat dan prosedur yang ditetapkan serta mencapai target yang telah ditetapkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Merencanakan , mengkoordinir , menyelenggarakan dan mengevaluasi seluruh kegiatan pelatihan di unit perusahaan.
2. Memastikan proses Program dan penyelenggaraan pelatihan berjalan dengan baik dan efektif.
3. Melakukan analisa perbaikan program dan penyelenggaraan pelatihan secara aktif.
4. Menyusun budget pelatihan tahunan yang direalisasikan perbulannya.
5. Memotivasi , mengembangkan dan mengevaluasi kemampuan dan kinerja bawahan
Syarat Pengalaman :
Keahlian :
1. Communication Skill
2. Presentation and public Speaking
3. Computer & MS Office
4. Developing people
5. Analytical Thinking
Kualifikasi :
1. Pendidikan min S1 dalam bidanga manajemen , psikologi atau pendidikan.
2. Pengalaman mengenai teknik pendidikan dan pelatihan orang dewasa.
3. Pemahaman mengenai evaluasi efektifitas pelatihan
4. Kemampuan berkomunikasi.