Lowongan Kerja Quality Control, PT. Furindo Sakti Sejahtera

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-21
Closing Date: 2019-08-12

PT. Furindo Sakti Sejahtera yang bergerak dibidang manufaktur Plastic Molding membutuhkan QC yang kompeten dibidangnya untuk melakukan pengecekan dan penyetujuan terhadap barang yang akan diproduksi, sedang diproduksi dan selesai produksi. Mohon diperhatikan bahwa lingkungan kerja adalah lingkungan pabrik (suhu cenderung panas), bukan didalam ruangan AC.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pemeriksaan mutu barang sesuai sample yang telah ditentukan.
2. Memberikan penyetujuan terhadap mutu barang yang sudah diperiksa untuk diproduksi.
3. Melakukan pemberhentian produksi apabila mutu barang berubah ketika diproduksi dan tidak sesuai dengan sample.
4. Mutu barang yang dipemeriksa adalah bentuk fisik, kekuatan fisik barang dan warna barang.
5. Melakukan pemeriksaan terhadap kebersihan pabrik dan mesin-mesin saat produksi sesuai standar yang berlaku.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja minimal 2 tahun
Keahlian :

1. Memiliki keahlian untuk memimpin.
2. Melakukan pengaturan dan pengelolaan terhadap operator produksi untuk mencapai mutu barang yang terbaik.

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Tidak buta warna, Usia max. 30 tahun, jujur dan teliti

Tunjangan :

Uang makan, Uang transport, BPJS

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
8 Jam per hari (Sistem Shift), Wajib bersedia di tempatkan di jam berapapun.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Furindo Sakti Sejahtera adalah produsen yang bergerak di bidang manufaktur kemasan plastik (Injection, Extrusion Blow, Inject Blow, Inject Stretch Blow dan lain-lain).
PT Furindo Sakti Sejahtera berdirisejak 1990 dan beralamat di Jalan Sejahtera Nomor 25, Cengkareng , Jakarta, Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam kemasan plastik, kami terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan di dalam bidang kemasan plastik untuk menyediakan solusi bagi setiap kebutuhan pelanggan dengan mengutamakan kepuasaan pelanggan sebagai target untuk dicapai.