Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-04-15

PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan properti di Indonesia yang menganut sistem syari’ah. Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi Berikut ini:

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menyusun anggaran biaya (BQ, RAP, RAB)
2. Membuat dokumen tender
3. Melakukan koordinasi kerja dengan arsitek, konsultan dan pemberi tugas.
4. Mendistribusikan gambar dan intruksi kerja ke pelaksana lapangan.
5. Mengawasi progress pekerjaan di lapangan dan memastikan pekerjaan sesuai dangan biaya, waktu dan mutu yang telah ditentukan.

Syarat Pengalaman :
Memiliki Pengalaman Kerja min. 7 Tahun pada bidang yang sama
Keahlian :

Memahami BQ, RAP, RAB
Mampu mengoperasikan Ms. Office, Auto Cad, Sketch Up

Kualifikasi :

– Pria, Usia min. 25 Tahun
– Muslim
– Bisa Membaca Al-Qur’an
– Tidak Merokok
– Pendidikan min. S1 Tekhnik Sipil, IPK min. 3.00
– Memiliki pengalaman kerja min. 3 Tahun pada bidang yang sama
– Memliki analisa yang kuat, jujur, teliti, dapat bekerja dibawah tekanan, cekatan, inisiatif, dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
– Memiliki komunikasi dan bernegosiasi dengan baik

Tunjangan :

BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan properti di Indonesia yang menganut sistem syari'ah dalam menjalankan bisnisnya. Saat ini kami sedang memasarkan sebanyak hampir 1200 unit apartemen kost yang terletak di Dramaga - Bogor.